Berita Terbaru Games dengan Genre Paling Seru untuk Dimainkan

  • Share

Tidak dipungkiri bahwa saat ini ada banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan. Menurut berita Berita hiburan terkini seputar game, setiap tahun ada ratusan game baru yang rilis di smartphone iOS maupun android. Disadari atau tidak, berbagai game tersebut memiliki genre yang berbeda-beda. Lalu, apa saja genre game yang paling seru untuk dimainkan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Inilah 5 Genre Game Paling Seru yang Dirangkum Di Bawah ini

1. Game genre adventure

Sesuai namanya, game genre adventure memiliki alur cerita yang harus dilanjutkan pada event berikutnya. Ini artinya, pemain tidak bisa mengulang event game yang sudah dilalui. Pada game genre adventure, terdapat sistem butterfly effect, yaitu apa yang sudah dipilih akan mempengaruhi permainan pada event berikutnya.

2. Game genre action

Berita hiburan terkini seputar game membahas tentang ciri khas dari genre game ini. Ciri permainannya mengandalkan ketangkasan dan kelincahan. Jika memiliki keduanya, maka gamer bisa dengan mudah memenangkan permainan tersebut. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tantangan. Sub genre dari game action diantaranya adalah shooter game, platform game, survival game, dan fighting game.

3. Game genre RPG

Para pemain game atau games tentunya sudah tidak asing lagi dengan genre ini. Ciri khas dari game ini adalah adanya turn based serta hitungan yang pasti. Jadi, sebelum melangkah pemain harus memikirkan terlebih dahulu perhitungan yang akan didapatkan nantinya. Ada beberapa sub genre dari RPG, yaitu roguelikes, MMORPG, tactical RPG, action RPG, sandbox RPG, dan cultural RPG.

4. Game genre strategi

Game dengan genre strategi mengajak pemain untuk bisa berpikir cepat dalam bertindak. Dalam game ini, pemain harus membuat strategi yang tepat akan permainan yang berlangsung bisa dimenangkan. Terdapat 2 bentuk game genre strategy, yaitu turn based serta real time. Sub genre dari game strategy meliputi wargame, tower defense, real time strategy, turn-based tactics, dll.

Itu dia Berita Hiburan Terkini Seputar Game yang membahas mengenai genre game paling seru untuk dimainkan. Apa saja genre game yang paling kamu suka? Apapun genre dari game tersebut, bermain game memang selalu seru dan menyenangkan.

  • Share