Waspada Jarum Pentul Tertelan, 5 Aksesoris Ini Bisa Jadi Pengganti saat Berhijab

  • Share
Waspada Jarum Pentul Tertelan, 5 Aksesoris Ini Bisa Jadi Pengganti saat Berhijab

Generalvekalat.org – Baru-baru ini sebuah peristiwa menghebohkan mengguncang dunia maya Malaysia. Seorang wanita muda tak sengaja menelan jarum pentulnya saat membetulkan hijab. Akibatnya dirinya harus melalui tindakan khusus untuk mengambil benda tajam tersebut.

Dilansir dari laman Mstar, insiden ini terjadi karena wanita tersebut menjepit jarum pentul di kedua bibirnya. Ketika sedang asyik membetulkan hijab, tanpa sadar, jarum tersebut tertelan dan masuk ke perut. Dirinya pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mencegah hal yang lebih fatal terjadi.

Kejadian jarum pentul tertelan ini rupanya tak hanya menimpa wanita ini saja. Banyak warganet lain yang memberikan cerita serupa. Untuk menghindari situasi yang sama terulang, 5 aksesoris ini bisa menggantikan peran jarum pentul, lho. Yuk, simak ulasannya!

Klip Hijab

Baca Juga:
Ikat Rambut Nagita Slavina Harganya Rp10 Juta, Gemas Kayak Telinga Kelinci

Aksesoris Hijab (shopee)

Klip hijab memiliki bentuk yang tak jauh beda dengan klip kertas. Cara memakainya pun hampir sama. Meskipun terlihat tidak sekuat jarum pentul, siapa yang sangka kalau aksesoris ini bisa menahan kuat hijab di bagian dagu?

Ring Hijab

Aksesoris Hijab (shopee)
Aksesoris Hijab (shopee)

Bros berbentuk ring ini juga bisa menjadi pilihan. Cara pakainya mudah dan ternyata bisa menahan hijab agar tidak mudah lepas lho. Keuntungan lain bila memakai aksesoris ini adalah ia memiliki model dan hiasan yang bermacam-macam. 

Peniti

Aksesoris Hijab (shopee)
Aksesoris Hijab (shopee)

Jangan menyepelekan barang satu ini. Kini peniti memiliki model yang beraneka ragam. Mulai dari peniti biasa warna warni hingga yang berbentuk seperti bohlam. Selain terlihat lebih cantik, aksesoris ini lebih aman digunakan dibanding jarum pentul.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dapat Kado Scarf Burberry, Warganet: Baru Lihat Hijab Harga Segitu

Bros Magnet

Aksesoris Hijab (shopee)
Aksesoris Hijab (shopee)

Sempat populer beberapa waktu lalu, bros magnet bisa menjadi alternatif, lho. Aksesoris yang satu ini memiliki model beragam dan tidak merusak kain. Cara penggunaannya pun mudah, cukup dengan menempelkan dua sisinya di antara kain hijab. Mudah bukan?

Hijab Instan

Ilustrasi hijab. (Dok: Instagram/maula.hijab)
Ilustrasi hijab. (Dok: Instagram/maula.hijab)

Saat ini ada banyak sekali model hijab instan. Baik yang model langsungan ataupun meniru model hijab segiempat. Tak perlu memakai aksesoris tambahan, hijab ini praktis karena tinggal pakai saja dan sudah menyesuaikan bentuk muka.

Nah, itu dia 5 aksesoris pengganti jarum pentul. Mana yang menarik perhatianmu?



#Waspada #Jarum #Pentul #Tertelan #Aksesoris #Ini #Bisa #Jadi #Pengganti #saat #Berhijab

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *