Saya Doakan yang Terbaik Untuknya

  • Share
Saya Doakan yang Terbaik Untuknya

Generalvekalat.org – Pelatih klub Liga Italia Juventus, Massimiliano Allegri menilai AS Roma akan menjadi klub yang tepat bagi mantan pemainnya Paulo Dybala yang hijrah pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Italia, Kamis (21/7/2022), Dybala akhirnya memutuskan bergabung dengan AS Roma setelah pada beberapa bulan lalu memutuskan untuk meninggalkan Juventus setelah selama 7 tahun membela Bianconeri.

Pemain berusia 28 tahun itu dan Massimiliano Allegri diketahui sempat bersama berada di Juventus selama lima tahun dan tercatat pernah beberapa kali memenangi gelar Liga Italia dan Piala Italia.

Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)

“Saya percaya itu adalah klub yang tepat untuk dia dan saya doakan yang terbaik untuknya. Dia adalah pemain yang telah memberikan banyak kepada Juventus dan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik di Roma,” terang Allegri.

Baca Juga:
Juventus Rampungkan Transfer Gleison Bremer dari Rival Sekota Torino

“Dia adalah pemain sangat teknik, bersama (Tammy) Abraham di lini depan. Lalu Anda memiliki (manajer Jose) Mourinho, yang sangat bagus,” sambungnya.

AS Roma mengikat Dybala dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun dan diyakini pemain asal Argentina itu akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp91 miliar) termasuk add-ons per musim.

Pemain asal Argentina itu tercatat datang ke Juventus dari Palermo pada 2015 ketika akhir musim pertama Allegri sebagai pelatih kepala bersama Bianconeri.

Keduanya memenangkan Liga Italia dan Piala Italia pada musim pertamanya bersama di Juventus, mengulangi prestasi itu di masing-masing dari dua musim berikutnya, bahkan mencapai final Liga Champions pada 2017.

Di musim terakhir musim pertama Allegri bersama klub, mereka hanya puas dengan gelar Serie A tetapi gagal menambah satu trofi pun pada 2021/22, ketika mantan pelatih Milan itu kembali ke Juventus.

Baca Juga:
Gabung AS Roma, Paulo Dybala Tak Sabar Segera Bekerja Bersama Jose Mourinho



#Saya #Doakan #yang #Terbaik #Untuknya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.