Pesona Afgan dan Aktor Thailand, Win Metawin, yang Sulit Ditolak

  • Share
Pesona Afgan dan Aktor Thailand, Win Metawin, yang Sulit Ditolak

Poptren.suara.com – Afgan berbagi momen dari peragaan busana yang dihadirinya di Bangkok, Thailand. Fotonya bersama aktor F4 Thailand Win Metawin sukses menghebohkan penggemar.

Peragaan busana yang dihadiri Afgan digelar oleh rumah mode Louis Vuitton. Acara bertajuk LVMenFW22 Show ini juga diramaikan oleh sederet pesohor, termasuk Win Metawin.

Bagi kamu yang suka menonton serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, tentunya tidak asing dengan Win Metawin. Aktor kelahiran 1999 itu memerankan karakter Kavin, versi Thailand dari Ximen di Meteor Garden Taiwan.

Dalam salah satu potret yang diunggahnya ke Instagram, tampak Afgan bergaya dengan Win Metawin. Keduanya tampil keren memakai koleksi terbaru dari Louis Vuitton. Afgan memakai kemeja setengah jaket berwarna biru dengan logo rumah mode yang kecil-kecil. Sedangkan Win Metawin terlihat trendi dalam setelan jas putih bermotif grafiti yang mencolok.

Meski lebih tua 10 tahun dari Win Metawin, pesona pelantun single Terima Kasih Cinta itu tak kalah kuat. Tak heran banyak warganet yang terpesona dengan penampilannya.

Sementara itu, Afgan juga berbagi pesan dan kesan atas partisipasinya di peragaan busana Louis Vuitton. “Menghadiri pertunjukan #LVMenFW22 di Bangkok tadi malam. Koleksi terakhir yang sempurna oleh @virgilabloh, cukup emosional untuk menyaksikan bagaimana mereka memberi penghormatan kepada mendiang visionare di akhir pertunjukan,” kata Afgan dalam bahasa Inggris.

“Terima kasih @louisvuitton karena telah menerimaku. Aku memiliki pengalaman yang luar biasa,” tutup penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Sumber : suara.com

#Pesona #Afgan #dan #Aktor #Thailand #Win #Metawin #yang #Sulit #Ditolak

Sumber : poptren.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.