Garap Kolaborasi MG x Muklay, Ini Pengalaman Muchlis Fachri Bersama The Brit Dynamic

  • Share
Garap Kolaborasi MG x Muklay, Ini Pengalaman Muchlis Fachri Bersama The Brit Dynamic

Generalvekalat.org – Karya kolaborasi MG x Muklay yang dituangkan di bodi MG 5 GT warna kuning hadir di Pondok Indah Mall atau PIM 1 Jakarta Selatan pada 19–24 Juli 2022. Selanjutnya, akan diboyong ke berbagai mall terkemuka di Tanah Air serta seluruh outlet MG di Indonesia.

Nah, sosok seniman visual yang menangani kolaborasi MG x Muklay ini adalah Muchlis Fachri atau Muklay.

Dipetik dari rilis resmi MG Motor Indonesia sebagaimana diterima Generalvekalat.org, bahasa desain 3rd Generation MG Family Design Language pada MG 5 GT diterjemahkan Muklay dalam 10 karakter unik. Yaitu Clever, Energize, Active, Elegant, Enthusiastic, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

MG 5 GT dalam kolaborasi MG x Muklay menghadirkan karakter Clever, Energize, Active, Elegant, Enthusiastic, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful [MG Motor Indonesia].

Pengalaman Muklay dalam menelurkan karya hingga dunia fashion internasional turut menjadikannya sebagai kandidat terkuat yang dipilih MG Motor Indonesia.

Baca Juga:
Kolaborasi MG x Muklay Ekspresikan Pop Culture Selera Milenial

Untuk proses penuangan ide yang berlangsung sekitar tiga minggu penggarapan, seniman visual milenial Muklay menimba inspirasi dengan mengemudikan si mobil terlebih dahulu.

Muchlis Fachri menghabiskan waktu menjelajahi jalanan Jakarta bersama MG 5 GT yang sarat napas The Brit Dynamic. Ia sembari berimajinasi soal penuangan kreativitas di Shark-hunting front face pada penampang depan, Tomahawk alloy wheel pada keempat roda, sampai logo oktagonal MG yang bersejarah. Sehingga keseluruhan penampilannya menjadi sosok-sosok berkarakter, seru, dan penuh warna.

“Saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengan merek kendaraan yang penuh nilai sejarah seperti MG,” papar Muklay.

“Mengandalkan kisah serta pencapaian yang sudah MG raih di dunia mobil dan balap internasional, serta tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengendara MG,” imbuh lelaki berkacamata itu.

Baca Juga:
MG Motor Indonesia Serahkan MG 5 GT Pertama, Tandai Pengiriman Bertahap ke Penjuru Tanah Air

Selain menyimak tampilan seru MG 5 GT warna yellow yang tampil semakin atraktif bersama karya Muklay, pencinta Morris Garage atau MG juga bisa mendapatkan tumbler, stiker, kaus, gantungan kunci, dan topi bergambar kesepuluh karakter MG x Muklay di booth dan outlet saat melakukan test drive. Atau mengikuti kompetisi berhadiah merchandise ini via media sosial mgmotor.id.



#Garap #Kolaborasi #Muklay #Ini #Pengalaman #Muchlis #Fachri #Bersama #Brit #Dynamic

Sumber : www.suara.com

  • Share