Diejek Suporter Persija, Ini Balesan dari Rafathar

  • Share
Diejek Suporter Persija, Ini Balesan dari Rafathar

Poptren.suara.com – Heboh tentang video suporter Persija yang meledek putranya Raffi Ahmad, Rafathar.

Video di akun TikTok @lookaatme.id mengunggah video tentang Rafathar yang ngadu ke Raffi Ahmad tentang suporter Persija.

Tak hanya Rafathar, Nagita Slavina juga ikutan ngadu ke suaminya perihal ledekan suporter Jakmania tersebut.

“Papah Aa sedih, soalnya Aa tahu yang kemarin Rans kalah lawan Persija. Terus fans Persijanya pada nyanyi-nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis gitu dia tuh kesal banget,” ujar suara Nagita Slavina dalam sebuah voice note.

Kemudian Rafathar juga turut protes pada ayahnya lantaran tidak terima namanya dibawa-bawa pasca Rans Nusantara kalah melawan Persija.

“Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad nangisnya. Kan bukan anaknya yang punya. Raffi Ahmadnya yang punya, nyebelin,” sahut Rafathar.

Unggahan video tersebut sontak saja mematik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka ramai menuliskan komentar beragam.

“Gak papa Aa, setidaknya kamu gak pernah nangis karena gak punya duit,” ucap akun @saadgirl**.

“Mau kasian ke Rafathar tapi lebih kasian nasib gue,” celetuk akun @erornotfound**.

“Pinter ya jawabannya Rafathar berarti dia menandakan punya ortu ya punya ortu, punya gue ya gue,” sambung akun @imsunji**.

“Gak papa Rafathar kan masa depan kamu lebih cerah dan bahagia. Semangat anak sholeh, gue sebagai jakmania juga kurang setuju dengan ejekan itu,” timpal akun @thats**.

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video ribuan suporter The Jakmania meledek Rafathar dengan nyanyian.

Mereka kompak menyerukan nyanyian  “Rafathar Nangis, Rafathar Nangis” setelah Rans Nusantara dikalahkan oleh Persija Jakarta.

Pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Rans Nusantara harus mengakui kehebatan Persija Jakarta dengan skor akhir 4-2.

Sumber : Surakarta.suara.com

#Diejek #Suporter #Persija #Ini #Balesan #dari #Rafathar

Sumber : poptren.suara.com

  • Share