3 Pose HyunA yang Kelewat Berani di MV Nabillera, Hot Abis!

  • Share
3 Pose HyunA yang Kelewat Berani di MV Nabillera, Hot Abis!

Fresh.suara.com – Penyanyi HyunA telah merilis video musiknya untuk lagu Nabillera. HyunA tampil berani dengan sejumlah pakaian minim yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dalam MV tersebut, HyunA membuat transformasi cantik menjadi kupu-kupu. Nabillera adalah lagu utama dari mini album ke-8 dengan nama yang sama, dan liriknya tentang menjadi diri sendiri dan meninggalkan bekas.

Berikut ini sejumlah tangkapan layar dari video Nabillera yang menampilkan pose-pose dan penampilan berani HyunA di sepanjang video klip berdurasi 3 menit 2 detik tersebut.

Tampil dengan tubuh basah

Ada pose close up di mana HyunA terlihat menatap kamera dengan tubuh yang basah. 

Memegang bagian pribadi

HyunA

Pose HyunA yang satu ini terbilang kelewat berani. Ia meletakkan tangannya di bagian bawah dadanya dengan tatapan menantang.

Seksi pamer ketiak

HyunA di video klip Nabillera

HyunA tampak seksi dalam pose yang satu ini. Tampak sejumlah tato di bagian dalam lengan kiri dan kanannya.

Nabillera adalah extended play (EP) kedelapan yang dirilis oleh penyanyi-penulis lagu dan rapper Korea Selatan Hyuna. Album ini dirilis pada 20 Juli 2022, di bawah bendera label P Nation.

Nabullera didistribusikan oleh Kakao Entertainment. EP ini terdiri dari lima lagu, termasuk judul lagu dengan nama yang sama.

Pada 12 Juli, P Nation mengonfirmasi bahwa Hyuna akan merilis album baru. Hari berikutnya, P Nation meluncurkan poster promosi pertama EP di akun media sosial resmi mereka.

Pada tanggal 14 Juli, P Nation meluncurkan daftar lagu untuk EP di akun media sosial resmi mereka, mengungkapkan “Nabillera” sebagai singel utama. Pada tanggal 14 dan 18 sebuah preview dance dalam video “short-form” dirilis. Pada tanggal 19, P-Nation meluncurkan video teaser video musik untuk Nabillera di SNS.

#Pose #HyunA #yang #Kelewat #Berani #Nabillera #Hot #Abis

Sumber : fresh.suara.com

  • Share