Niat Bikin Tato Demi Sang Kekasih, Wanita Ini Justru Jadi Bahan Candaan Karena Salah Bentuk

  • Share
Niat Bikin Tato Demi Sang Kekasih, Wanita Ini Justru Jadi Bahan Candaan Karena Salah Bentuk

Generalvekalat.org – Jatuh cinta kadang mampu membuat orang-orang menjadi lebih ceroboh. Salah satunya yang dialami oleh seorang wanita muda ini. Untuk membuktikan cintanya pada sang kekasih, dirinya berniat untuk membuat sebuah tato yang merupakan lambang zodiak kekasihnya.

Dirinya berniat membuat tato tersebut sebagai kejutan untuk sang kekasih. Niatnya, tato tersebut akan ditunjukkan setelah ia pulang dari liburannya bersama teman-temannya.

Namun ketika dirinya memamerkan tato tersebut pada sang kekasih, pria tersebut justru menertawakannya. Tak hanya itu, orang lain yang mengetahuinya pun turut menjadikan tato tersebut sebagai bahan candaan.

Hal ini terjadi karena desain tato yang diinginkan oleh wanita bernama Millie Blake ini jauh berbeda dengan hasilnya. Dilansir dari Mirror, hal ini terjadi karena dirinya tak melakukan riset lebih jauh mengenai zodiak sang kekasih.

Baca Juga:
Seorang Remaja Viral Karena Datang Kepernikahan Sang Kekasih

Millie dan tatonya (dok.mirror.co.uk)

“Aku tidak tahu mengapa bisa salah. Aku hanya mencarinya di google dengan keyword ‘15 Maret’, lalu muncul. Aku tidak tahu apakah aku menunjuk gambar yang salah atau melihat gambar yang salah karena ada banyak sekali gambar zodiak dan setiap situs mengatakan hal yang berbeda,” ujar Millie.

Wanita itu rencananya membuat tiga tato zodiak yang terdiri dari lambang zodiak Libra yang merupakan zodiak ibunya. Taurus zodiak ayahnya dan yang terakhir adalah Pisces yang melambangkan zodiak kekasihnya.

Namun, ketika sang kekasih mengetahui lambang tersebut, pria itu tidak bisa menahan tawanya. Bukan lambang ikan yang muncul di tubuh Millie melainkan gambar tanduk domba yang melambangkan zodiak aries.

Karena tato tersebut merupakan tato permanen, kini Millie masih kebingungan untuk menentukan langkah selanjutnya. Apalagi tato tersebut bernilai 26 poundsterling atau setara dengan Rp466 ribu.

“Aku berfikir untuk menutupnya tapi aku belum terlalu memikirkannya karena aku sedikit menyukainya. Tapi aku juga tidak bisa mempertahankannya karena bentuknya salah dan tidak bermakna untukku,” pungkas perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga:
Awalnya Cuma Niat Melamar Kekasih, Pria Ini Mendadak Diminta Nikah Siri



#Niat #Bikin #Tato #Demi #Sang #Kekasih #Wanita #Ini #Justru #Jadi #Bahan #Candaan #Karena #Salah #Bentuk

Sumber : www.suara.com

  • Share