Generalvekalat.org

Dimas ‘Kembaran’ Raffi Ahmad Dibilang Jadi Tukang Parkir, Reaksinya di Luar Dugaan!

Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Dibilang Jadi Tukang Parkir, Reaksinya di Luar Dugaan!

Generalvekalat.org – Dimas Ahmad alias Dimas Baam kembali menuai sorotan netizen. Sekian lama tak terdengar kabarnya, cowok yang mirip Raffi Ahmad itu disebut-sebut kini banting setir menjadi tukang parkir.

Hal ini berawal dari sebuah konten yang memperlihatkan Dimas Ahmad sedang membantu sebuah mobil parkir mundur. “Di darat markir, check,” bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh Dimas Ahmad.

Video itu sejatinya dibuat hanya untuk lucu-lucuan. Hanya saja, banyak netizen yang salah paham dan mengira Dimas Ahmad menjadi tukang parkir sungguhan.

Dimas Ahmad ‘kembaran’ Raffi Ahmad dikira jadi tukang parkir. (Instagram/dimas_baam)

Terkini, Dimas Ahmad pun mengunggah sebuah video untuk merespons perihal kabar dirinya menjadi tukang parkir. Tampak tenang dan tak terpengaruh isu, ia memposting ulang unggahan temannya sembari menyertakan emotikon tertawa.

Baca Juga:
5 Potret Ultah Anak Tasya Farasya, Dihadiri Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Ditanyain wartawan tentang Dimas jadi tukang parkir di daerah Lampung. Gue cuma bilang ‘oh bukan markir mas. Dia di sana jadi manunsia silver. Bener gak?” bunyi keterangan dalam unggahan rekan Dimas Ahmad sembari bergurau.

Sebagai informasi, sebelum viral dan bergabung dengan RANS Entertainment, Dimas merupakan seorang remaja lulusan SMK yang membantu ayahnya berjualan bakso ikan.

Dimas Ahmad 'kembaran' Raffi Ahmad jawab tudingan jadi tukang parkir. (Instagram/dimas_baam)
Dimas Ahmad ‘kembaran’ Raffi Ahmad jawab tudingan jadi tukang parkir. (Instagram/dimas_baam)

Setelah videonya berjualan viral dan diketahui oleh Raffi Ahmad, hidupnya berubah drastis.  Dimas sempat tinggal di rumah Raffi selama beberapa hari sebelum pindah ke kos yang sederhana.

Belakangan dikabarkan hidup Dimas makin sejahtera dan bahkan sudah punya mobil. Ia pindah ke kos mewah yang juga dihuni dua karyawan RANS Entertainment lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Mandi Pakai Sabun Batangan yang Ditempel dan Dikejar Anjing



#Dimas #Kembaran #Raffi #Ahmad #Dibilang #Jadi #Tukang #Parkir #Reaksinya #Luar #Dugaan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version