Tuduh Jimin BTS Beli Followers, Netizen Ini Harus Rasakan Kemarahan ARMY

  • Share
Tuduh Jimin BTS Beli Followers, Netizen Ini Harus Rasakan Kemarahan ARMY

Fresh.suara.com – Para personel BTS selalu jadi sorotan publik. Sebagai boy group terbesar, mereka menjadi pusat perhatian, di mana mata masyarakat dunia mengikuti setiap gerak gerik mereka.

Dengan pengikut yang begitu besar, pasti ada haters yang menunggu untuk mengkritik para anggota BTS. 

Baru-baru ini, ada tuduhan terhadap Jimin karena salah satu netizen menuding bahwa Jimin membeli pengikut Instagram.

Netizen yang melontarkan tudingan tersebut menjelaskan bahwa jumlah pengikut Instagram Jimin meningkat pesat di awal Juli meskipun ia tidak melakukan promosi individu, juga tidak aktif di Instagram.

Kata si netizen, Jimin mendapatkan sekitar 50.000 pengikut setiap hari tetapi tiba-tiba pada bulan Juli, dia mulai mendapatkan sekitar 150.000 pengikut setiap hari. 

“Dia memiliki peningkatan terendah dalam jumlah pengikut dibandingkan anggota grup lainnya di bulan Juni ketika mereka mengunjungi Gedung Putih, comeback, promosi musik, dan bahkan pesta ulang tahun kesembilan. Dia tidak melakukan aktivitas apa pun pada 1 Juli dan tidak aktif tetapi jumlah pengikut baru meningkat,” ujar si netizen.

Netizen itu juga mengangkat peningkatan peringkat Spotify dan menjelaskan ada perubahan aneh dalam peringkat di mana dia tiba-tiba mendapatkan dan kehilangan banyak pengikut, meningkatkan kecurigaan bahwa dia membeli pengikut di media sosial.

Netizen yang curiga itu juga menjelaskan bahwa Jimin kehilangan pengikut di Spotify karena platform tersebut terkadang menghapus akun bot.

Selain itu, netizen ini mengklaim bahwa Jimin memiliki fluktuasi jumlah pengikut paling banyak di Spotify dibandingkan dengan anggota lainnya. Oleh karena itu, mereka yakin bahwa jumlah pengikut sedang dimanipulasi dengan cara tertentu.

Meski demikian, spekulasi ini langsung ditepis oleh para penggemar BTS. Army bergabung dengan komunitas online di mana tuduhan ini dibagikan dan mengkritik si netizen karena menyampaikan omong kosong.

“Orang ini benar-benar memposting omong kosong. Tidak ada orang yang akan mempercayai orang ini,” tulis seorang penggemar BTS.

“Ini bukan bukti bahwa Jimin membeli pengikut,” sambar lainnya.

“Mungkin penggemarnya membeli pengikut tetapi Jimin sendiri tidak peduli,” tambah lainnya. 

“Orang ini sangat bodoh karena menuduh Jimin membeli pengikut di Instagram LOL,” tulis yang lain.

#Tuduh #Jimin #BTS #Beli #Followers #Netizen #Ini #Harus #Rasakan #Kemarahan #ARMY

Sumber : fresh.suara.com

  • Share