Jalin Sediakan Layanan Digital Bagi Nasabah Bank Mandiri Taspen

  • Share
Jalin Sediakan Layanan Digital Bagi Nasabah Bank Mandiri Taspen

Generalvekalat.org – PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Taspen untuk memberikan layanan digital pada nasabah. Jalin akan menyediakan teknologi layanan digital perbankan bagi nasabah Bank Mandiri Taspen.

Adapun, layanan digital tersebut meliputi layanan integrasi issuer untuk pembayaran lewat Jalin Payment Integrator, tarik tunai tanpa kartu, dan layanan directory server untuk pemrosesan transaksi kartu GPN di merchant online menggunakan teknologi 3D secure.

Direktur Utama Jalin Boyke Yurista mengatakan, perseroan bakal memberikan dorongan kepada industri dengan menjalin sinergi di dalam ekosistem finansial dan nonfinansial untuk mewujudkan inklusi keuangan.

“Kami mendukung industri perbankan maupun fintech dalam menghadirkan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh nasabahnya lewat infrastruktur sistem pembayaran yang robust dan prudent,” ujar Boyke di Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Sebelumnya, Bank Mandiri Taspen sudah tergabung sebagai member Jalin untuk mengakomodasi layanan transaksi di mesin ATM maupun melalui kartu debit di mesin EDC merchant yang terafiliasi oleh Himbara.

Baca Juga:
Bank BJB Kolaborasi dengan Jalin Dorong Inklusi Keuangan Nasional lewat Digitalisasi

Saat ini, Bank Mandiri Taspen juga tengah mengembangkan layanan mobile banking dengan fitur transaksi melalui QRIS dengan didukung Jalin sebagai lembaga PIP terpercaya saat ini.

“Jalin memberikan dukungan terhadap penyediaan infrastruktur keuangan digital sebagai cita-cita untuk mewujudkan rencana besar Pemerintah lewat Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025,” ujarnya.

Sementara, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menambahkan, lewat kerja sama dengan Jalin, perseroan bakal terus mengembangkan layanan digital yang bisa memudahkan nasabah.

“Bank Mandiri Taspen melihat sinergi ini sebagai potensi yang menjadi daya dorong Perseroan untuk menjadi penyedia layanan produk digital serta kesiapan beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital di dalam dunia perbankan,” katanya.



#Jalin #Sediakan #Layanan #Digital #Bagi #Nasabah #Bank #Mandiri #Taspen

Sumber : www.suara.com

  • Share