Persija Usung Tema ‘To The Next Level’ Saat Launching Tim dan Jersey, Ini Artinya

  • Share
Persija Usung Tema 'To The Next Level' Saat Launching Tim dan Jersey, Ini Artinya

Generalvekalat.org – Persija Jakarta akan menggelar launching tim dan jersey di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Di momen ini, tim kesayangan Jakmania itu mengusung tema ‘To the Next Level’.

Lantas, apa artinya? ‘To the Next Level’ adalah tekad Persija dalam meningkatkan kualitas di berbagai aspek untuk menuju level yang lebih tinggi.

Mulai dari tim, manajemen, hingga berharap dapat berkontribusi meningkatkan level sepakbola nasional. Saat ini Persija sudah bergerak menuju ke sana.

Di ranah tim, manajemen sudah agresif dalam membentuk skuad yang tangguh. Pelatih berkualitas asal Jerman, Thomas Doll, telah didatangkan.

Baca Juga:
PSM Makassar Pilih Stadion BJ Habibie Sebagai Kandang, LIB Segera Cek Kelayakan

Setelah Thomas, Persija mendatangkan tiga pemain asing asal Eropa dengan reputasi mentereng. Mereka adalah Ondrej Kudela (Ceko), Michael Krmencik (Ceko), dan Hanno Behrens (Jerman).

Macan Kemayoran –julukan Persija– masih menyisakan satu slot lagi untuk legiun asing asal Asia. Dilaporkan, pemain yang datang tidak kalah mentereng.

Launching tim dan jersey akan disiarkan langsung oleh ANTV dan dipastikan akan berlangsung meriah. Acara dimulai dengan berbagai hiburan kemudian dilanjutkan oleh perkenalan jersey 2022/2023 dari apparel Juara.

Selanjutnya, juga akan ada seremoni perkenalan seluruh pemain dan staf ofisial Persija untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

Acara lainnya adalah partai persahabatan antara Persija kontra RANS Nusantara FC. Tentu saja Jakmania bisa menyaksikan langsung agenda ini di stadion Wibawa Mukti mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Dihajar Malaysia U-19, Pelatih Vietnam U-19 Akui Pemainnya Kena Mental



#Persija #Usung #Tema #Level #Saat #Launching #Tim #dan #Jersey #Ini #Artinya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *