Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Rodri sampai 2027

  • Share
Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Rodri sampai 2027

Generalvekalat.org – Gelandang jangkar Manchester City, Rodri resmi memperpanjang kontraknya dengan klub juara Liga Inggris itu. Jika sebelumnya kontrak Rodri di Manchester City akan rampung pada 2024, pemain Timnas Spanyol itu kini meneken kontrak anyar yang berlaku hingga 2027. 

Walaupun sempat menuai kritik di awal kariernya bersama Manchester City, di mana ia merapat dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, Rodri sukses menunjukkan performa yang terus meningkat di Etihad Stadium.

Gelandang jangkar berusia 26 tahun itu pun akan tetap jadi andalan utama manajer Manchester City, Pep Guardiola, seiring dengan hengkangnya gelandang bertahan veteran The Citizens, Fernandinho di musim panas ini.

Rodri bersama gelandang anyar Manchester City, Kalvin Phillips diharapkan benar-benar mampu memproteksi para bek The Citizens di musim baru nanti.

Baca Juga:
Chelsea Sukses Boyong Raheem Sterling dari Manchester City, Tuchel: Dia Prioritas Nomor Satu

Rodri sendiri menyatakan rasa senang bisa bertahan dengan Manchester City.

”Kami meraih banyak kesuksesan sejak saya berada di sini. Torehan ini tentu membuat saya bangga dan terus merasa lapar akan kesuksesan,” kata Rodri di laman resmi Manchester City, Jumat (15/7/2022).

“Manchester City menawarkan saya kesempatan untuk meraih berbagai titel bergengsi. Karena itu, saya senang bisa terus bertahan di klub ini lebih lama lagi,” tukasnya.

Untuk Manchester City, Rodri telah mempersembahkan dua titel Liga Inggris dan dua gelar Piala Liga Inggris. Pun dengan keberhasilan mengantarkan Manchester City ke partai final Liga Champions musim 2020/2021 meski akhirnya gagal juara.

Baca Juga:
Raheem Sterling Kirim Pesan Perpisahan kepada Manchester City



#Manchester #City #Resmi #Perpanjang #Kontrak #Rodri #sampai

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.