Bukan Sosok Sembarangan, 4 Fakta Mama Eulis yang Pemakamannya Diantar Ribuan Orang

  • Share
Bukan Sosok Sembarangan, 4 Fakta Mama Eulis yang Pemakamannya Diantar Ribuan Orang

Generalvekalat.org – Sosok almarhumah Mama Hj Eulis Ratna Alsinah ini tengah menyita perhatian sampai viral lantaran pemakamannya diantar oleh ribuan orang. Mama HJ Eulis Ratna Alsinah merupakan warga Kampung Kebon Hui RT/RW 03/07, Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Mama HJ Eulis Ratna Alsinah meninggal dunia pada Minggu, 10 Juli 2022 pada 18.00 WIB. Meninggalnya Mama Eulis ini menyita perhatian karena disebut ada ribuan orang yang melayat hingga menghadiri pemakaman perempuan yang disebut terkaya di Kabupaten Bandung Barat.

Berikut fakta Mama HJ Eulis Ratna Alsinah yang pemakamannya diantar riban orang.

1. Orang Terkaya di Kabupaten Bandung Barat

Baca Juga:
Curhat Penumpang Awalnya Kasihan dengan Pria Sakit di Kereta, Ending Kesal

Mama Hj Eulis Ratna Alsinah dikenal sebagai orang terkaya di desanya. Mama Hj Eulis Ratna Alsinah memiliki rumah mewah nan unik yang bernuansa emas biru. Bahkan, penampilan rumahnya pun mencolok bak istana. Tak tanggung-tanggung, rumah Mama Hj Eulis Ratna Alsinah dipenuhi ornamen yang unik.

2. Ramah dan Tegas

Mama Hj Eulis Ratna Alsinah dikenal sebagai sosok yang ramah dan tegas serta keras. Meninggalnya Mama Hj Eulis ini disebut mengejutkan masyarakat sampai viral di media sosial karena orang yang dikenal humble ini diantar ribuan orang pelayat.

“Mama Hj Eulis Ratna Alsinah meninggal itu hari Minggu kemarin, semua kaget. Sampai viral di medsos waktu pemakaman diantarkan ribuan orang. Memang orangnya itu humble tapi tegas dan keras,” terang Kepala Desa Cigugur Girang Priana.

3. Seorang Paranormal

Baca Juga:
Viral Bajaj Angkut 27 Penumpang Sekaligus Bikin Polisi Geleng Kepala, Gimana Cara Masuknya, ya?

Selain dikenal karena sebagai orang yang ramah dan tegas, Mama Hj Eulis Ratna Alsinah ternyata seorang paranormal. Mama Hj Eulis Ratna Alsinah juga dikenal sebagai tokoh masyarakat setempat. Banyak politisi, artis, dan pengusaha yang datang mengunjunginya.



#Bukan #Sosok #Sembarangan #Fakta #Mama #Eulis #yang #Pemakamannya #Diantar #Ribuan #Orang

Sumber : www.suara.com

  • Share