Kalah Lawan PS Glow, MS Glow Dituntut Ganti Rugi Rp37,9 Miliar

  • Share
Kalah Lawan PS Glow, MS Glow Dituntut Ganti Rugi Rp37,9 Miliar

Selebtek.suara.com – Pengadilan Negeri (PN) Niaga Surabaya mengabulkan gugatan PT Pstore Glow Bersinar Indonesia alias PS Glow terkait penggunaan merk dagang MS Glow.

MS Glow dalam sengketa ini, yaitu Juragan 99 dan istri dinyatakan melawan hukum karena menggunakan merek dagang MS Glow yang memiliki kesamaan dengan PS Glow dan PStore. 

Dalam keterangan yang disampaikan PN Surabaya, gugatan nomor perkara 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Sby itu memutuskan, MS Glow harus membayar setidaknya Rp37,9 miliar kepada PSGlow karena sebagian gugatan dikabulkan.

Pihak tergugat dalam sidang ini adalah PT Kosmetika Global Indonesia, PT Kosmetika Cantik Indonesia, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Shandy Purnamasari, Titis Indah Wahyu Agustin dan Sheila Marthalia.

Dengan demikian, putusan ini menegaskan hak eksklusif PS Glow dan Pstore Glow yang terdaftar di Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sebagai bisnis golongan barang atau jasa kelas 3 atau kosmetik.

Awlanya PS Glow mengajukan permintaan ganti rugi sebesar Rp360 miliar. Namun pengadilan tidak mengabulkan dan hanya menuntut nilai ganti rugi senilai Rp37,9 miliar kepada para pihak pemegang merek MS Glow.(*)

Sumber: Generalvekalat.org

#Kalah #Lawan #Glow #Glow #Dituntut #Ganti #Rugi #Rp379 #Miliar

Sumber : selebtek.suara.com

  • Share