10 Potret Artis Dijuluki Ratu Sinetron Indonesia, Ada Marshanda dan Nikita Willy

  • Share
10 Potret Artis Dijuluki Ratu Sinetron Indonesia, Ada Marshanda dan Nikita Willy

Generalvekalat.org – Sinetron masih menjadi tontonan menarik bagi orang Indonesia. Apalagi di tahun 90 dan 2000-an yang merupakan era emas bagi sinetron Indonesia hingga akhirnya melahirkan aktris-aktris bertalenta.

Saking seringnya membintangi sinetron, para aktris tersebut bahkan sampai dijuluki Ratu Sinetron. Siapa saja artis yang dijuluki Ratu Sinetron Indonesia? Yuk simak selengkapnya disini.

1. Desy Ratnasari

Potret Artis Ratu Sinetron Indonesia  (Dok: DPR)

Nama Desy Ratnasari sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa sinetron. Aktris satu ini mulai dikenal namanya sejak membintangi sinetron ‘Jendela Rumah Kita yang tayang di tahun 1989. Ia menjadi salah satu aktris populer yang telah membintangi berbagai sinetron di era 90-an.

Baca Juga:
Jalan-Jalan ke Korea Selatan, Tas Milik Naysilla Mirdad Jadi Sorotan

2. Paramitha Rusady

Aktris Paramitha Rusady saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Generalvekalat.org/Alfian Winanto]
Potret Artis Ratu Sinetron Indonesia [Generalvekalat.org/Alfian Winanto]

Paramitha Rusady dikenal sebagai bintang film, pesinetron, sekaligus penyanyi di tahun 80-an hingga pertengahan 2000-an. Salah satu dari sekian sinetron yang pernah dibintanginya adalah Simphony Dua Hati yang rilis pada tahun 1995.

3. Jihan Fahira

Potret terkini Jihan Fahira. [Instagram/jihanfahirareal]
Potret Artis Ratu Sinetron Indonesia  [Instagram/jihanfahirareal]

Jihan Fahira mulai dikenal lewat perannya di Sinetron Tersayang bersama dengan aktor ganteng Anajsmara. Perannya sebagai Indah di Tersanjung kembali melejitkan namanya di dunia sinetron.

4. Elma Theana

Baca Juga:
5 Potret Gemas Baby Izz Rayakan Idul Adha di Amerika, Semakin Menggemaskan saat Menggunakan Peci

Elma Theana [Rena Pangesti/Generalvekalat.org]
Potret Artis Ratu Sinetron Indonesia  [Rena Pangesti/Generalvekalat.org]

 Karier Elma Theana di dunia hiburan bermula dari menjadi bintang iklan. Setelah itu, anak dari aktris senior Wati Siregar inipun mulai membintangi berbagai sinetron. Salah satunya adalah sinetron ‘Bunga Sutra’ yang tayang 1997.



#Potret #Artis #Dijuluki #Ratu #Sinetron #Indonesia #Ada #Marshanda #dan #Nikita #Willy

Sumber : www.suara.com

  • Share