Timnas Basket Indonesia Kalahkan Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022

  • Share
Timnas Basket Indonesia Kalahkan Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022

Metro, Generalvekalat.org – Timnas Basket Indonesia tampil impresif di laga perdana mereka di Grup A FIBA Asia Cup 2022 dengan mengalahkan Arab Saudi dengan skor telak 80-54 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022) malam.

Timnas Basket asuhan Milos Pejic bermain spartan sejak awal laga dengan mengumpulkan poin demi poin. Setelah tertinggal dengan gap yang cukup besar, Arab Saudi sempat ketinggalan 20-25 saja dari Indonesia. Namun setelah itu, Indonesia yang dimotori Marcus Bolden kian menjadi-jadi. Khusus untuk Bolden, aksinya under basket-nya praktis sulit diredam defense Arab Saudi.

Indonesia pun unggul 34-25 atas sang lawan, sebelum menutup kuarter kedua dengan keunggulan 44-30 atas Arab Saudi.

Memasuki kuarter ketiga, Derrick Michael Xzavierro dan Abraham Damar Grahita tak ketinggalan berkontribusi besar untuk Indonesia.

Abraham Damar menambah dua poin untuk Indonesia di akhir kuarter ketiga, yang membuat Indonesia memimpin 61-45 atas Arab Saudi memasuki kuarter keempat.

Indonesia memulai kuarter keempat dengan meyakinkan. Indonesia memimpin 71-49 atas Arab Saudi.  Alhasil, Timnas Basket Indonesia menutup pertandingan dengan kemenangan 80-54 di partai perdana mereka di FIBA Asia Cup 2022 ini.

#Timnas #Basket #Indonesia #Kalahkan #Arab #Saudi #FIBA #Asia #Cup

Sumber : metro.suara.com

  • Share