Spy X Family Chapter 65, Anya Dapat 2 Tonitrus Bolt, Simak Sinopsis dan Link Bacanya

  • Share
Spy X Family Chapter 65, Anya Dapat 2 Tonitrus Bolt, Simak Sinopsis dan Link Bacanya

Generalvekalat.org – Spy x Family perlahan-lahan menjadi hit global berkat animenya, yang  mengadaptasi seri manga. Kini manga-nya sudah sampai ke chapter 65. Seperti apa sinopsis Spy x Family chapter 65?

Kisah Spy x Family unik, sehingga sama sekali tidak mengherankan bahwa penggemar di seluruh dunia sangat menantikan bab dan episode baru dari seri hebat ini. Nah sambil menunggu kehadiran Spy x Family versi anime season 2, tak ada salahnya kalau membaca komiknya lebih dulu. Berikut kami sajikan Spy x Family chapter 65 tentang sinopsis dan link baca. 

Sinopsis Spy x Family Chapter 65

Di penghujung hari sekolah, Martha dan Becky Blackbell meninggalkan Anya Forger di terminal bus sekolah.  Sementara Anya menunggu bus sekolah, seseorang mengumumkan bahwa sopir bus telah jatuh sakit dan bus berikutnya akan terlambat, jadi Anya memutuskan untuk tinggal dan menunggu. Henry Henderson melihatnya sendirian dan memintanya untuk membantunya membawa beberapa barang.

Baca Juga:
Sinopsis Spy X Family Episode 1-12 hingga Kabar Season 2

Anya ragu-ragu tetapi bersedia ketika Henry menawarinya permen. Saat mereka berjalan kembali ke sekolah, Henderson bertanya kepada Anya apakah dia bersenang-senang di sekolah? Anya menjawab semuanya baik-baik saja.

Akan tetapi, Henderson kembali bertanya apa benar tidak memiliki masalah karena dia kelihatan tidak bersenang-senang. Henderson mengatakan kepada Anya bahwa dia dapat mengandalkannya jika memiliki masalah.

Anya mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja, yang mengejutkan Henderson karena dia tahu Anya menerima 2 Tonitrus Bolts. Namun Anya tidak merasakan kesedihan atau kekhawatiran setelah menerimanya. 

Dengan membaca pikiran Henderson, Anya juga terkejut, ia benar-benar lupa bahwa dia telah menerima 2 Tonitrus Bolts.  Khawatir tidak mendapatkan permennya, Anya mengatakan kepada Henderson bahwa dia sedikit khawatir tentang Tonitrus dan meyakinkan Henderson. Anya mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja sekalipun mendapatkan Tonitrus. 

Link Baca Spy x Family Chapter 65

Baca Juga:
Cosplay Yor Forger Spy X Family Versi Low Budget, Pria Ini Hanya Gunakan Sebotol Soda Merah

Anda bisa membaca Spy x Family dari chapter 1 sampai chapter terbaru dengan memanfaatkan link di bawah Ini. Sambil menunggu anime atau chapter lanjutannya, tak ada salahnya untuk membaca kembali chapter-chapter yang sudah berlalu, sebab alur ceritanya yang unik tidak akan pernah membosankan untuk dibaca ulang.



#Spy #Family #Chapter #Anya #Dapat #Tonitrus #Bolt #Simak #Sinopsis #dan #Link #Bacanya

Sumber : www.suara.com

  • Share