Shawn Mendes Tunda Tur “Wonder” Demi Kesehatan Mental, Ini Alasan Penting Menjaganya

  • Share
Shawn Mendes Tunda Tur "Wonder" Demi Kesehatan Mental, Ini Alasan Penting Menjaganya

Generalvekalat.org – Penyanyi Internasional Shawn Mender belum lama ini mengumumkan penundaan tur dunianya yang bertajuk “Wonder”. Dalam unggahan di akun instagram pribadinya Jumat (8/7/2022), Shawn Mendes mengaku kalau ia harus menunda demi kesehatan mental miliknya.

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak perkembangan, saya berjanji akan memberi kabar kepada kalian,” tulisnya dalam postingannya tersebut.

Mantan kekasih Camila Cabello ini mengaku ia telah melakukan tur sejak 15 tahun. Hal tersebut membuatnya jauh dari teman dan keluarga. Oleh karena itu, menurutnya saat ini waktu yang tepat untuk istirahat demi kesehatan mentalnya.

Dikutip dari Variety, Sabtu, tur dunia “Wonder” dimulai pada 27 Juni di Portland, Oregon, dan direncanakan berlangsung hingga Oktober di Amerika Serikat sebelum dilanjutkan lagi pada Mei 2023 di Inggris dan Eropa.

Baca Juga:
Tes Usia Mental yang Sedang Viral: Ini Link dan Cara Mainnya

Pertunjukan yang akan ditunda termasuk di Saint Paul, Minnesota; Omaha, Nebraska; Milwaukee, Wisconsin; Chicago, Illinois; St. Louis, Missouri; Cleveland, Ohio; Pittsburgh, Pennsylvania; Charlotte, NC; Raleigh, NC; Philadelphia, Pennsylvania; serta Washington, DC.

Potret Shawn Mendes.[Instagram/@shawnmendes]

Berbicara mengenai kesehatan mental sendiri memang menjadi hal yang tidak bisa diremehkan. Hal ini karena kesehatan mental pada dasarnya akan memengaruhi seluruh aspek kehidupan orang tersebut.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan mental adalah hal yang perlu diperhatikan. Melansir laman Planstreetinc, berikut beberapa alasan mengapa kesehatan mental itu penting.

1. Kesehatan mental memengaruhi hubungan

Kesehatan mental sangat berpengaruh terhadap hubungan orang tersebut dengan orang lain. Orang yang mengalami gangguan mental biasanya cenderung agresif dan sulit untuk diajak komunikasi. Hal ini membuat orang lain justru malas untuk dekat dengannya.

Baca Juga:
Perbedaan Poor dan Rich Mentality, Kamu Punya yang Mana?

Selain itu, sifatnya yang buruk dapat membuat konflik terjadi dalam hubungan keluarga dan pertemanan yang dijalaninya. Untuk itu, sangat penting menjaga kesehatan mental yang dimilikinya.



#Shawn #Mendes #Tunda #Tur #Demi #Kesehatan #Mental #Ini #Alasan #Penting #Menjaganya

Sumber : www.suara.com

  • Share