Hoaks Rezky Aditya Menang Gugatan Bareng Hadirnya Sinetron Baru, Wenny Ariani: Naikkan Rating?

  • Share
Hoaks Rezky Aditya Menang Gugatan Bareng Hadirnya Sinetron Baru, Wenny Ariani: Naikkan Rating?

Generalvekalat.org – Kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya soal ayah biologis Kekey muncul lagi. Ini terkait hebohnya kabar yang menyebut si aktor menang atas perkara tersebut.

Ini artinya, Rezky Aditya disebut secara sah bukan ayah kandung dari Kekey. Tapi isu tersebut langsung dibantah Wenny Ariani.

Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]

“Saya jelaskan, (isu kemenangan Rezky Aditya) adalah hoaks,” kata Wenny Ariani ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7/2022).

“Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis,” ujarnya lagi menjelaskan.

Baca Juga:
Kembali Berakting, Begini Doa Citra Kirana

Wenny Ariani pun tidak tahu siapa seseorang yang pertama kali menyebarkan berita bohong tersebut. Tapi ia menduga, motifnya demi mendapatkan keuntungan.

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Adiyoga Priyambodo/Generalvekalat.org]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Adiyoga Priyambodo/Generalvekalat.org]

“Itu cuma permainan di dunia ini lah. Untuk menaikkan rating? Bumbu istilahnya. Ada yang mungkin berkepentingan,’ kata Wenny.

Meski tidak tahu siapa sosok dan motifnya secara pasti, tapi ternyata kejadian ini bersamaan dengan hadirnya sinetron terbaru Rezky Aditya dan istrinya, Citra Kirana.

Wenny Ariani yang mengetahuinya, cukup terkejut dengan kebetulan tersebut.

“Oh ada? Apa judulnya?” tanya Wenny Ariani.

Baca Juga:
Wenny Ariani Masih Tunggu Pembuktian Rezky Aditya Soal Tes DNA Kekey

Namun apakah ada keterkaitan antara kasusnya dengan proyek Rezky Aditya, Wenny Ariani enggan berpikir jauh. Termasuk jika memang masalahnya ini dimanfaatkan seseorang.



#Hoaks #Rezky #Aditya #Menang #Gugatan #Bareng #Hadirnya #Sinetron #Baru #Wenny #Ariani #Naikkan #Rating

Sumber : www.suara.com

  • Share