Buat yang Hobi TikTok Nih, Simak Cara Edit Foto di Aplikasi Spiral Betty di Sini!

  • Share
Buat yang Hobi TikTok Nih, Simak Cara Edit Foto di Aplikasi Spiral Betty di Sini!

Tren edit foto lewat aplikasi Spiral Betty belakangan ini kembali viral. Anda yang hobi bermedsos, apalagi yang berjiwa kekinian dengan segala update yang diikuti, tentu tak mau ketinggalan dong!

Makany, cek dan simak di sini bagaimana cara menggunakan dan mengedit foto di aplikasi Spiral Betty tersebut Dijamin mudah dan anti ribet deh!

Ya, diketahui, aplikasi edit foto Spiral Betty merupakan salah satu aplikasi edit foto dengan jutaan penggemar. Soalnya dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto yang estetik layaknya para model profesional.

Seperti ditulis Hitekno.com, sesuai dengan namanya, Spiral Betty memang memungkinkan foto kamu memiliki efek spiral transparan yang keren dan kekinian. Tepatnya, aplikasi ini menawarkan efek garis dan titik-titik pada foto.

Kabarnya, filter aplikasi ini terinspirasi dari ukuran baris di karya seni Saint Veronica yang dibuat oleh Claude Mellan pada abad ke-17.

Tren aplikasi ini sendiri sebenarnya sudah mulai booming sejak Januari 2022 lalu. Namun pada Juli 2022 ini, foto dengan efek Spiral Betty tampaknya kembali banyak digunakan oleh pengguna.

Berdasarkan penelusuran, aplikasi edit foto Spiral Betty ini memiliki dua keunggulan utama. Yaitu bisa didownload secara gratis, serta memungkinkan pula bagi kamu untuk langsung mencetaknya.

Walau begitu, ada pula versi berbayar yang bisa dibeli jika ingin mendapatkan beragam fitur tambahan yang lebih menarik. Fitur berbayar ini tentu lebih canggih ketimbang mode gratisnya.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar, berikut ini cara mengedit foto di aplikasi Spiral Betty:

1. Unduh aplikasi Spiral Betty di Google Play Store atau https://spiralbetty.com/.

2. Klik Upload Image dan masukkan gambar di galeri smartphone atau PC Anda.

3. Silakan edit terkait pola dalam foto, apakah pola seperti spiral/lingkaran, lines atau garis-garis, ataukah Dots atau pola titik-titik.

4. Kemudian, edit foto khususnya berdasarkan ukuran garis (Rings), ukuran foto (Scales), serta tingkat kecerahan atau Lightness dan Contrast.

5. Setelah jadi dan puas dengan hasilnya, tinggal klik ikon garis panah ke bawah untuk mengunduh gambar. Klik download, dan gambar yang sudah diedit otomatis akan langsung tersimpan di galeri ponselmu.

Hanya saja, bagi yang masih amatir atau sama sekali kurang paham seni efek, perlu diketahui bahwa jika cincin gambar di dalam gambar semakin banyak, maka akan semakin rumit wujud gambar yang terlihat. Jadi, perhatikan betul dulu tampilan efeknya ya.

Nah, sudah paham kan, cara mengedit foto di aplikasi Spiral Betty yang sedang tren lagi itu? Mudah dan gampang bukan? Silakan langsung dicoba!

#Buat #yang #Hobi #TikTok #Nih #Simak #Cara #Edit #Foto #Aplikasi #Spiral #Betty #Sini

Sumber : mamagini.suara.com

  • Share