6 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

  • Share
6 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

Generalvekalat.org – Berikut jadwal dan link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, Selsa (12/7/2022) yang akan mempertandingkan rangkaian babak kualifikasi dan babak pertama ajang BWF World Tour Super 500 itu.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan bertanding hari ini di babak pertama Singapore Open 2022. Mereka terdiri dari sektor ganda putra dan ganda putri.

Dari sektor ganda putra, satu pasangan yang akan tampil hari ini adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ini merupakan turnamen pertama mereka setelah Indonesia Open 2022.

Leo/Daniel absen di dua turnamen BWF World Tour yakni Malaysia Open dan Malaysia Masters karena nama pertama mengalami cedera punggung.

Baca Juga:
Tumbangkan China, Ganda Putri Indonesia Apri-Fadia Juara Malaysia Open

Di babak pertama Singapore Open 2022, Leo/Daniel sudah ditunggu wakil Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Sementara dari sektor ganda putri, sebanyak lima wakil Indonesia akan turun berlaga, dan dua pasangan harus saling berhadapan di babak 32 besar ini.

Mereka antara lain pasangan juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan Meilysa T. Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Sementara dua pasangan lain yang akan saling berhadapan adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Berikut jadwal Singapore Open 2022 hari ini, Selasa (12/7/2022)

Baca Juga:
Menyerah di Tangan Hoki / Kobayashi, Fajar / Rian Gagal Juarai Malaysia Open 2022

Lapangan 1 (Babak Utama Mulai 15.00 WIB)



#Wakil #Indonesia #Tanding #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share