Citra Kirana Cuma Mau Adu Akting dengan Rezky Aditya, Ini Alasannya

  • Share
Citra Kirana Cuma Mau Adu Akting dengan Rezky Aditya, Ini Alasannya

Generalvekalat.org – Aktris Citra Kirana sempat lama menepi dari dunia akting. Dia melakukan itu karena hanya mau memilih peran jika beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya.

“Aku sebenarnya sudah ngomong dari kemarin, kayaknya kalau mau sinetron lagi sama suami sendiri saja deh. Alhamdulillah Allah dengar doa aku,” kata Citra Kirana saat dijumpai Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

“Sekarang aku lagi syuting sinetron sama suami sendiri. Judulnya ‘Aku Titipkan Cinta’. Jadi Allah permudah saja kalau kita niatnya sudah baik,” kata dia lagi.

Apa alasannya hanya ingin beradu akting dengan sang suami, Citra Kirana punya jawaban sendiri. Ciki, sapaan akrabnya, mengatakan dengan dirinya yang kini telah mengenakan hijab, akan lebih nyaman dan leluasa jika beradu akting dengan suami sendiri.

Baca Juga:
Soal Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Akhirnya Muncul

“Jadi lebih leluasa sih ya, perannya lebih enak jalaninnya, chemistry-nya juga lebih dapat. Jadi nggak ada batasan (saat akting) misalnya sentuhan. Kalau sama suami sendiri kan sudah halal,” kata Citra Kirana.

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Meski lagi menjalani syuting stripping, Citra Kirana juga mengaku tak kehilangan momen keluarga karena lawan mainnya adalah suami sendiri. Ciki pun tetap dapat berjumpa dengan sang buah hati yang sering ikut menemaninya di lokasi syuting.

“Karena syutingnya sama suami sendiri, jadi kita ketemunya di lokasi syuting, di rumah juga ketemu. Anak juga kadang main ke lokasi syuting, jadi masih aman sih. Masih menikmati. Nggak kehilangan momen sama anak sama suami,” kata Citra Kirana.

(Antara)

Baca Juga:
Wenny Ariani Klarifikasi Kabar Rezky Aditya Diputus Bukan Ayah Kandung Anaknya: Hoaks!



#Citra #Kirana #Cuma #Mau #Adu #Akting #dengan #Rezky #Aditya #Ini #Alasannya

Sumber : www.suara.com

  • Share