Komedian Rini S Bon Bon Meninggal Dunia akibat Diabetes

  • Share
Komedian Rini S Bon Bon Meninggal Dunia akibat Diabetes

Generalvekalat.org – Kabar duka datang dari komedian Rini S Bon Bon. Rini meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Kramat Lontar, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022).

Kabar meninggalnya Rini S Bon Bon disampaikan salah seorang pelawak yang juga kerabat Rini, Qubil AJ melalui pesan WhatsApp.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahuma firlahu wahamhu waafihi wafuanhu. Almarhumah Irni Yusnita (Rini S Bon Bon) Binti Suhandi semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya diterima amal salehnya kebaikannya selama di dunia. Buat
keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dikuatkan iman islamnya. Aamiin aamin ya robbal alaamiin,” tulis Qubil AJ.

Rini S Bon Bon meninggal dunia karena penyakit diabetes. Rini sendiri menderita diabetes sejak 1996, yang merupakan turunan dari sang ayah. Namun beberapa bulan terakhir, kondisi komedian 51 tahun ini memang cukup parah.

Baca Juga:
James Caan Bintang The Godfather Meninggal, Penyebab Kematian Dirahasiakan Keluarga

Bahkan menurut salah seorang kerabat, Rini S Bon Bon sempat hampir diamputasi kakinya. Saat itu, kakinya lecet karena memakai sepatu. Lama kelamaan, lecet tersebut menggelembung hingga Rini memecahkannya dengan peniti. Akibat tindakannya itu, luka di kaki Rini membusuk.

Dari informasi yang diperoleh Generalvekalat.org, jenazah Rini S Bon Bon rencananya akan dimakamkan Senin (11/7/2022) sekitar pukul 09.00 WIB di TPU Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.



#Komedian #Rini #Bon #Bon #Meninggal #Dunia #akibat #Diabetes

Sumber : www.suara.com

  • Share