Haji Faisal Dituding Beli Hewan Kurban Pakai Uang Donasi, Postingan Doddy Sudrajat Disorot

  • Share
Vanessa Angel Sudah Meninggal Masih Difitnah, Alasan Haji Faisal Ngotot Seret Tiara Marleen ke Pengadilan

Generalvekalat.org – Keluarga Haji Faisal kembali diterpa isu tak sedap tepat di Hari Raya Idul Adha 1443 H. Sebuah akun di Instagram diduga milik salah satu haters mengunggah pernyataan yang menyudutkan keluarga Haji Faisal.

Akun tersebut menuding Haji Faisal menggunakan uang donasi untuk membeli hewan kurban. Akun tersebut juga menyinggung soal sikap Haji Faisal kepada almarhumah Vanessa Angel semasa hidupnya.

“Cie yang kurban pakai uang donasi. Sok bilangin Pak Doddy makan uang asuransi lah yang sana kurban pakai uang donasi. Orang kaya kok pelit sih dari almarhum VE masih hidup sampai sekarang nggak pernah tuh ve dibeliin rumah,” tulis akun tersebut.

Tudingan ke Haji Faisal soal Kurban pakai uang donasi (instagram)

“Miris banget pas ve meninggal kok galang dana embel-embel keinginan ve, bilang aja keinginan keluarga buncit,” lanjut akun tersebut.

Baca Juga:
Perlakuan Spesial Irfan Hakim ke Sapi Kurbannya Sebelum Disembelih Bikin Haru

Dalam unggahan tersebut juga diperlihatkan tangkapan layar IG story Doddy Sudrajat yang menyinggung soal keikhlasan dalam berkurban.

“Dari Qurban, kita belakajar ikhlas dan bukan mencari pujian” bunyi kata mutiara dalam unggahan itu.

Unggahan tersebut diketahui diunggah oleh akun Instagram @gosiplambe12. Akun tersebut lantas membela Haji Faisal atas tudingan dari haters.

Tudingan ke Haji Faisal soal Kurban pakai uang donasi (instagram)
Tudingan ke Haji Faisal soal Kurban pakai uang donasi (instagram)

“Cie fansnya sebelah iri sirik dengki cie gak bisa kurban haha. Eh slide kedua ada yang buat kata bijak. Dipikirannya Pake uang donasi mulu keluarga Pak Haji Faisal,” tulis akun tersebut.

“Fuji Fadly frans itu kerja loh Fuji Youtube trending terus, penghasilan youtube gede loh belum lagi yang lain,” lanjutnya.

Baca Juga:
Wapres: Berkurban Adalah Bukti Peduli Sesama Umat

Para warganet pun ikut menyampaikan komentar. Banyak dari mereka membela haji Faisal dan keluarganya. Ada pula yang meyindir Doddy Sudrajat.

“Cie cie nguliahin anak jalur donasi,” komentar salah satu netizen, “Susah kalau udah terserang penyakit hati,” sahut netizen lain.



#Haji #Faisal #Dituding #Beli #Hewan #Kurban #Pakai #Uang #Donasi #Postingan #Doddy #Sudrajat #Disorot

Sumber : www.suara.com

  • Share