Warga Pasar Emper Pegangsaan Resah Ada Dangdutan Saat Malam Takbiran Idul Adha

  • Share
Warga Pasar Emper Pegangsaan Resah Ada Dangdutan Saat Malam Takbiran Idul Adha

Generalvekalat.org – Warga Pasar Emper, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat merasa terganggu dengan aktivitas dangdutan yang suara bising hingga larut malam, Sabtu (9/7/2022). Pasalnya, dangdutan tersebut berlangsung pada malam takbiran menjelang perayaan Idhul Adha.

Sumber Generalvekalat.org yang enggan disebutkan namanya mengatakan, acara dangdutan tersebut berlangsung sejak sore. Musik dengan suara keras dan mengganggu warga itu hanya jeda sebentar ketika adzan magrib.

“Seberang kampung saya ada dangdutan. Main dari sore cuma jeda pas magrib. Ini padahal di tempat saya lagi takbiran,” kata dia dalam pesan singkat, Sabtu malam.

Kata dia, pihak RT tempat berlangsungnya acara dangdutan sama sekali tidak menegur pihak yang menggelar acara. Bahkan, hingga pukul 23.30 WIB, acara dangdutan itu masih berlangsung dan mengganggu kenyamanan warga.

Baca Juga:
Berapa Jumlah Bacaan Takbir Rakaat Pertama dan Kedua Sholat Idul Adha

“Itu RTnya diem saja kok, malah gak negur. Saya mau istirahat jadi terganggu. Padahal pagi mau salat Ied,” ujar dia.

Tidak hanya itu, aktivitas dangdutan di lingkungan tersebut sering terjadi. Tentunya, hal ini sangat meresahkan warga yang istirahat.

“Udah sering bangat dangdutan.”



#Warga #Pasar #Emper #Pegangsaan #Resah #Ada #Dangdutan #Saat #Malam #Takbiran #Idul #Adha

Sumber : www.suara.com

  • Share