Jejak Karier Jack Wilshere hingga Putuskan Pensiun di Usia 30 Tahun

  • Share
Jejak Karier Jack Wilshere hingga Putuskan Pensiun di Usia 30 Tahun

Generalvekalat.org – Mengenang perjalanan Jack Wilshere di kancah sepak bola hingga akhirnya memutuskan pensiun di usia yang tergolong muda, yakni 30 tahun.

Di tengah gegap gempita bursa transfer musim panas 2022, kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram pribadinya, pemain berusia 30 tahun ini mengabarkan dirinya pensiun dari dunia sepak bola, Jumat (8/7) waktu setempat.

Pemain Arsenal Jack Wilshere [AFP]

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa yang dipenuhi dengan begitu banyak momen luar biasa dan saya merasa terhormat telah mengalami semua yang saya lakukan selama karir saya.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Putuskan Pensiun di Usia Muda, Terbaru Jack Wilshere

“Dari menjadi anak kecil yang menendang bola di taman hingga menjadi kapten Arsenal tercinta dan bermain untuk negara saya di Piala Dunia. Saya telah menjalani mimpi saya,” tulis Wilshere di media sosialnya, dikutip dari Sky Sports.

Wilshere sendiri menyayangkan kariernya harus terhenti begitu cepat. Namun, keadaan membuat dirinya mengambil keputusan sulit tersebut.

“Sulit untuk menerima bahwa karier saya telah tergelincir akhir-akhir ini karena alasan di luar kendali saya, sementara saya merasa bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan,” lanjutnya.

Meski begitu ia merasa beruntung memiliki karier apik, di mana ia menjadi kapten dan bermain untuk negara serta memenangkan trofi.

Karier Wilshere di dunia sepak bola sendiri jauh dari kata baik-baik saja. Keputusan pensiun ini tak lepas dari cedera yang terus menggerogotinya.

Baca Juga:
Tak Dilirik di Bursa Transfer Musim Panas, Eks Gelandang Arsenal Jack Wilshere Putuskan Gantung Sepatu

Lantas, seperti apa perjalanan Jack Wilshere di sepak bola?



#Jejak #Karier #Jack #Wilshere #hingga #Putuskan #Pensiun #Usia #Tahun

Sumber : www.suara.com

  • Share