7 Aktor Thailand Tampan, Mario Maurer hingga Bright Vachirawit

  • Share
7 Aktor Thailand Tampan, Mario Maurer hingga Bright Vachirawit

Generalvekalat.org – Tidak dapat dipungkiri, kesuksesan sebuah drama atau film salah satunya berkat penampilan aktor yang bermain di dalamnya. Perpaduan kemampuan akting dan pemilihan aktor tampan bagaikan kombo sempurna, tidak terkecuali film Thailand. Siapa aktor Thailand tampan favoritmu?

Di antara deretan aktor tampan Thailand berikut, pasti ada yang sempat membuatmu senyum-senyum sendiri saat melihatnya berakting. Siapa saja mereka?

Chantavit Dhanasevi

Penampilannya yang kocak di “ATM Rak Error” dan “Hello Stranger” membuat kegantengan Chantavit semakin banyak diakui. Meski sudah memasuki umur 30-an, penampilan Chantavit terhitung awet muda. Salah satu hal menarik dari aktor Thailand satu ini adalah senyuman yang menawan dan alis hitam tebalnya!

Baca Juga:
6 Aktor Korea Selatan Ini Lahir Bulan Juli, Ada Kembaran Kamu?

Mario Maurer

Aktor asal Thailand, Mario Maurer. (Instagram/@mario_mm38)

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan Thailand satu ini? Sejak kemunculannya di film “Crazy Little Things Called Love” bersama Baifern, Mario Maurer berhasil menjadi salah satu aktor Thailand terpopuler di Asia.

Pria kelahiran 1988 itu, belum lama ini melakukan reuni bersama Baifern melalui film berjudul “Ai Love You”. Dalam satu kesempatan promosi, keduanya sempat membuat reka ulang akan adegan ikonik di film “Crazy Little Things Called Love” 12 tahun lalu.

Bright Vachirawit Chivaaree

Bright Vachirawit Chivaaree atau lebih dikenal dengan Bright juga termasuk aktor tampan dari Thailand. Bright telah memulai karier di dunia seni peran sejak kemunculannya di film remaja berjudul “Love Say Hey” pada 2013 lalu.

Baca Juga:
5 Aktor Korea Selatan Berusia 20-an, Pesonanya Bikin Anak Muda Kepincut

Kepopulerannya semakin diakui saat dia berperan sebagai tokoh utama dalam drama berjudul “2gether”. Serial tersebut juga mengantarnya menerima penghargaan bergengsi.

Bright Vachirawit dan kucing kesayangannya Ame (instagram.com/mombbrightvc)
Bright Vachirawit dan kucing kesayangannya Ame (instagram.com/mombbrightvc)

Jirayu La-Ongmanee

Rahang tegas menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki Jirayu La-Ongmanee. Pria kelahiran 1995 ini mendapat perhatian penuh dari penikmat film usai kemunculannya sebagai Ped di “SyckSeed”. Setelah itu, Jirayu kembali memanjakan penggemar dengan penampilan apiknya di serial film “Seven Something”.

Bank Thiti Mahayotaruk

Memulai debut di serial “Hormones”, ketampanan aktor Thailand satu ini seringkali bikin salah fokus. Salah satu yang menjadi ciri khas pria kelahiran 1996 itu adalah senyuman yang merekah dengan gigi rapinya.

Setelah “Hormones”, Bank Thiti melanjutkan karirnya di dunia seni peran bersama Nadao Bangkok dengan memainkan beberapa film seperti “May Who”, “My Ambulance”, dan “The Con Heartist”.

Tay Tawan

Aktor Thailand tampan selanjutnya adalah Tay Tawan. Selain dunia peran, aktor yang akrab disapa Tay ini juga merupakan seorang model sekaligus pembawa acara yang populer di dunia hiburan Thailand.

Pria dengan nama asli Tawan Vihokratana memulai debutnya dengan membawakan acara “Five Live Fresh” usai menyelesaikan pendidikannya di bidang sains, matematika, dan ekonomi.

Nat Kitcharit

Nat Kticharit baru saja menyapa penggemar dengan film terbarunya berjudul “Fast & Feel Love” bersama Yaya Urassaya. Berada di bawah naungan Workpoint Entertainment, pria yang juga berprofesi sebagai arsitektur ini memulai karirnya di dunia hiburan melalui Raeng Chang dan mengambil peran sebagai Lakorn.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Aktor #Thailand #Tampan #Mario #Maurer #hingga #Bright #Vachirawit

Sumber : www.suara.com

  • Share