Film Horor Taiwan yang ‘Terkutuk’

  • Share
Film Horor Taiwan yang 'Terkutuk'

Generalvekalat.org – Film bergenre horor berjudul Incantation yang dijadwalkan tayang di Netflix pada Jumat, (8/7/2022) hari ini membuat banyak warganet penasaran. Pasalnya, film ini digadang menjadi salah satu film horor tersukses dari Taiwan dan masuk blockbuster sebagai film horor dengan penonton terbanyak.

Lantas, seperti apa film Incantation ini? Simak inilah 6 fakta Incantation, film horor Taiwan yang paling ditunggu-tunggu.

1. Sinopsis

Film yang menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang ingin menyelamatkan buah hati tercinta dari sebuah kutukan maut akibat tindakan dirinya di masa lalu yang dianggap telah “mengganggu” keberadaan penghuni sebuah kuil karena dirinya ikut dalam sebuah reality show pemburu hantu.

Baca Juga:
5 Film Horor Komedi Indonesia, Bukannya Takut Malah Bikin Ngakak!

Sang ibu yang tak sadar bahwa dirinya telah membuat orang orang disekitarnya terkutuk akhirnya menyadari bahwa banyak hal mistis yang terjadi dengan sang anak.

2. Berasal dari kisah nyata

Ternyata, film Incantation ini diangkat dari kisah nyata sebuah keluarga yang menganut aliran sesat dan pemuja sekte di Taiwan. Banyak hal mistis yang terjadi akibat ulah mereka sehingga membuat banyak orang terganggu dan memberikan testimoni mereka.

3. Para pemeran film Incantation

Kevin Ko yang berperan sebagai sutradara ini menggaet banyak aktor dan aktris ternama Taiwan, seperti Hsuan yen Tsai, Ying-tsuan Kao, serta Mohamed Elgendy. Kehadiran aktor dan aktris ini begitu totalitas dalam memainkan peran sehingga berhasil menggaet banyak penonton di Taiwan.

Baca Juga:
Season Terbaru “Stranger Things” Paling Populer di Netflix dengan 1,15 Miliar Jam Penayangan

4. Film horor terlaris



#Film #Horor #Taiwan #yang #Terkutuk

Sumber : www.suara.com

  • Share