Alasan Daihatsu Tak Sematkan Double Blower di New Sigra

  • Share
Alasan Daihatsu Tak Sematkan Double Blower di New Sigra

Generalvekalat.org – PT Astra Daihatau Motor (ADM) merilis New Daihatsu Sigra sebagai produk penyegaran pada Kamis (7/7/2022).

Model terbaru ini telah mendapat sejumlah perubahan baik dari sisi eksterior maupun interior.

Akan tetapi, Daihatsu New Sigra belum mendapat fitur double blower. Padahal produk terbaru itu masuk kategori kendaraan keluarga dengan kapasitas penumpang hingga memanfaatkan bangku baris ketiga.

Baca Juga:
Rayakan 50 Tahun BMW M, X3 dan X4 M Competition Mendarat di Tanah Air

Product Planning Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Hari Wicaksono menjelaskan, saat merancang sebuah produk, Daihatsu selalu mendengar konsumen. Dari hasil riset mayoritas beli Sigra karena harga dan BBM.

“Karena dua alasan tersebut kami masih mengakomodir kedua hal ini. Tapi tidak menutup kemungkinan bila tren konsumen berubah, kami juga akan pertimbangkan,” ujar Hari di sela peluncuran New Daihatsu Sigra di Bekasi.

Lebih lanjut, dikatakan Hari, karena Sigra masuk segmen LCGC (Low Cost Green Car), penambahan fitur juga harus disesuaikan.

New Daihatsu Sigra meluncur pada Kamis (7/7/2022) di Summarecon Mall Bekasi [Generalvekalat.org/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Karena ada batasan dari pemerintah untuk LCGC. Dan penambahan fitur juga akan berdampak terhadap harga jual,” ungkapnya.

Saat ini New Daihatsu Sigra tersedia dalam 10 varian tampilan (enam varian standar dan empat varian aksesoris), serta tujuh pilihan warna dengan satu warna yang belum pernah ada, yakni Scarlett Red Metallic.

Baca Juga:
Toyota Kijang Innova dan New Alphard Edisi Khusus HUT Astra ke-65 Tampilkan “Amarga Branandaru” dari Batik Iwan Tirta

Produk dipasarkan di rentang harga Rp 129.500.000 – Rp 174.700.000 (OTR DKI Jakarta).



#Alasan #Daihatsu #Tak #Sematkan #Double #Blower #Sigra

Sumber : www.suara.com

  • Share