Sophia Latjuba Pamer Video Kenakan Peachy Dress, Definisi Bidadari Turun dari Kayangan

  • Share
Sophia Latjuba Pamer Video Kenakan Peachy Dress, Definisi Bidadari Turun dari Kayangan

Generalvekalat.org – Pesona Sophia Latjuba memang selalu berhasil membuat khalayak iri dengan keawetan mudanya. Meski sudah memasuki usia kepala lima, kelihatannya seperti tidak ada tanda penuaan sedikitpun.

Alih-alih tampak tua, dirinnya malah selalu tampil cantik disegala momen. Tak hanya fisiknya yang terlihat bugar, gaya busana Sophia Latjuba juga selalu terlihat fresh. Maka tak heran jika dirinya kerap kali menjadi sorotan.

Baru-baru ini, melalui unggahan instagram di akun instagram @sophia_latjuba88. Ia tampak membagikan video dirinya dalam balutan dress dan tengah menaiki ayunan.

Foto: Sophia Latjuba Pamer Video Kenakan Peachy Dress, Definisi Bidadari Turun dari Kayangan (instagram/sophia_latjuba88)

“Merasa sedikit lebih bersyukur untuk semua tempat yang bisa saya sebut rumah dan yang memberi makan jiwa saya dengan cara yang berbeda,” tulis Sophia Latjuba dalam bahasa inggris di Instagram.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Suami Mampir ke Restaurant Grill, Warganet: Harga Sandalnya Berasa Naik Motor

Dalam video itu, ibu dari Eva Celia tampil seksi sekaligus elegan dalam balutan peachy dress. Dress dengan belahan hingga paha itu terlihat luwes saat dikenakan oleh Sophia Latjuba. Meski dress itu terlihat sederhana tapi tetap terlihat mewah ketika yang memakai dirinya.

Gaya rambut yang digerai tanpa dimodel dengan gaya apapun, membuat kesan cantik naturalnya terlihat lebih jelas. Make up flawless yang natural itu juga semakin mempertegas kecantikan Sophia Latjuba dengan dress tersebut.

Bisa ditebak, unggahan video itu langsung ramai komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa terpukau melihat Sophia Latjuba memakai peachy dress.

“Surga kayaknya lagi kosong nih, soalnya malaikatnya turun ke bumi,” komentar seorang warganet.

“Cantiknya bukan main, masih nggak percaya kalau usianya sudah 50 tahun,” ujar warganet lain.

Baca Juga:
Liburan ke Switzerland, Begini Gaya Kece Novia Bachmid Tanpa Makeup

Ada juga warganet yang mengatakan kecantikan Sophia Latjuba benar-benar definisi bidadari turun dari kayangan.

“Benar-benar definis bidadari baru turun dari kayangan,” kata warganet tersebut.



#Sophia #Latjuba #Pamer #Video #Kenakan #Peachy #Dress #Definisi #Bidadari #Turun #dari #Kayangan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.