Absen di Latihan Perdana Manchester United, Peluang Cristiano Ronaldo Gabung Klub Lain Kecil

  • Share
Absen di Latihan Perdana Manchester United, Peluang Cristiano Ronaldo Gabung Klub Lain Kecil

Generalvekalat.org – Seperti halnya musim panas tahun lalu, di tahun ini Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mencari klub baru. Tahun lalu, dia meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United, dan kini ada peluang besar pemain berjuluk CR7 kembali berganti kostum, meski tidak terlalu banyak pilihan untuknya.

Cristiano Ronaldo, dilaporkan Marca, Senin (4/7/2022), telah memberi tahu Manchester United tentang keinginannya untuk pergi dan sekarang dia telah melewatkan sesi latihan pertama mereka di musim panas, dengan alasan keluarga.

Kontrak Ronaldo di Old Trafford masih menyisakan satu tahun lagi dan Manchester United telah menegaskan bahwa CR7 harus mengikuti latihan pramusim.

Di musim panas ini Manchester United akan memainkan pertandingan pramusim di Thailand dan Australia.

Baca Juga:
Newcastle United Tertarik Pinjam Pemain Muda Chelsea Armando Broja

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (23/4/2022). (ANTARA/REUTERS/David Klein).

Kemana Cristiano Ronaldo akan pergi?

Masalahnya, tidak banyak klub yang mampu membayar gaji pemain 37 tahun itu, sementara usianya juga membuat situasi semakin rumit.

Pada tahun 2021, Ronaldo menelepon Real Madrid tentang kemungkinan kembali, tetapi Los Blancos menolak. Tahun ini, para direktur di Estadio Santiago Bernabeu bahkan tidak mengharapkannya kembali.

Meski Real Madrid masih mencintai Ronaldo sebagai pemain dan pribadi, mereka baru saja memenangkan trofi Liga Champions dengan bermain sebagai sebuah tim dan mereka tidak akan membahayakan chemistry itu.

Jika Ronaldo benar-benar ingin meninggalkan Manchester United, hanya ada beberapa kemungkinan baginya untuk berlabuh.

Baca Juga:
Manchester United akan Datangkan Antony dan Arnaut Danjuma Sekaligus jika Cristiano Ronaldo Hengkang

Dia bisa pindah ke klub Liga Premier lain atau ke PSG, karena ini adalah satu-satunya tim yang mampu membelinya.

Bayern Munich juga disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin, tetapi klub Jerman itu tidak akan tertarik memboyong Ronaldo, meski jika mereka kehilangan Robert Lewandowski di musim panas ini.

Itu berarti tidak banyak pilihan bagi Ronaldo, yang mungkin tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti latihan pramusim bersama Manchester United dan Erik ten Hag.



#Absen #Latihan #Perdana #Manchester #United #Peluang #Cristiano #Ronaldo #Gabung #Klub #Lain #Kecil

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *