8 Manfaat Melakukan Hubungan Seksual dengan Lampu Menyala, Salah Satunya Meningkatkan Kepercayaan Diri

  • Share
8 Manfaat Melakukan Hubungan Seksual dengan Lampu Menyala, Salah Satunya Meningkatkan Kepercayaan Diri

Generalvekalat.org – Bagi beberapa orang akan lebih nyaman mematikan lampu ketika melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Berdasarkan survei, tujuh dari 10 pasangan mematikan lampunya ketika berhubung seksual.

Diyakini melakukan hubungan seksual dengan lampu dimatikan dapat membuat suasana menjadi lebih intim. Tidak hanya itu, beberapa pasangan juga kurang nyaman ketika melakukan seks dengan lampu nyala. 

Namun, rupanya melakukan seks dengan lampu nyala dipercaya dapat memberi banyak manfaat untuk pasangan. Melansir laman Cosmopolitan, berikut beberapa alasan mengapa menyalakan lampu ketika melakukan seks lebih baik. 

Ilustrasi Kamar Gelap (Pixabay)

1. Melakukan Seks dengan Benar
Ketika lampu nyala, pasangan akan tahu apa yang sedang dilakukannya. Dengan begitu keduanya akan melakukan hubungan seks dengan benar tanpa melakukan kesalahan. 

Baca Juga:
Lelaki Pekanbaru Tawarkan Pacar Rp300 Ribu lewat MiChat, Sudah Sebulan di Hotel

Ketika lampu menyala, pasangan akan dapat melakukannya tepat pada titik-titik rangsangan sehingga dapat memberikan kepuasan satu sama lain hingga orgasme. 

2. Lebih Aman
Melakukan hubungan seks dengan lampu nyala akan menghindari berbagai kesalahan sehingga dinilai aman. Misalnya, ketika memasang kondom, pria akan melakukannya dengan benar sehingga tidak terjadi kebocoran atau kesalahan saat orgasme. 

Dengan lampu nyala, hal ini juga akan membuat proses penetrasi dengan baik dsn tepat agar tidak salah masuk. Hal ini juga berkaitan dengan proses pergantian posisi ketika melakukan hubungan seksual. 

3. Memperkuat Ikatan
Melakukan hubungan seksual dengan lampu nyala akan memperkuat ikatan satu sama lain. Kedua pasangan dapat melakukan kontak mata sehingga seks tersebut akan menjadi lebih bermakna dan intim. 

Diketahui, menghabiskan lima menit saling menatap mata dan bernapas bersama, berguna untuk membantu pasangan merasa lebih tenang, fokus, dan memperkuat ikatan satu sama lain. 

Baca Juga:
Penyebab Kesehatan Buruk akibat Tidur dengan Cahaya Redup

4. Dapat Melihat Wajah Pasangan
Dalam berhubungan seks, biasanya jarang melakukan komunikasi karena saling menikmati apa yang sedang dilakukan. Oleh karena itu, biasanya umpan balik dari apa yang dirasakan dapat diketahui dari mimik wajah pasangan. 



#Manfaat #Melakukan #Hubungan #Seksual #dengan #Lampu #Menyala #Salah #Satunya #Meningkatkan #Kepercayaan #Diri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *