Saya Terkesan Dengan Kebaikan Beliau

  • Share
Saya Terkesan Dengan Kebaikan Beliau

Generalvekalat.org – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku punya kenangan tersendiri dengan sosok almarhum Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo. AHY terkesan dengan kebaikan eks Sekjen PDIP tersebut.

“Saya terkesan dengan kebaikan beliau. Saat terpilih sebagai Ketum pada Kongres Partai Demokrat 2020, beliau berikan support moril kepada saya,” kata AHY kepada wartawan, Jumat (1/7/2022).

AHY tak bisa bertakziah secara langsung ke rumah duka Tjahjo. Namun, ia memerintahkan jajaran kadernya untuk melayat langsung ke rumah persamayaman.

“Tadi saya perintahkan Waketum dan elite Partai Demokrat melayat ke rumah duka Bapak Tjahjo Kumolo karena saya berhalangan dan di luar kota,” tuturnya.

Baca Juga:
Ganjar Cerita Kenangan Terakhir Bersama Mendiang Tjahjo Kumolo

Lebih lanjut, AHY menyampaikan belasungkawanya atas nama keluarga dan Demokrat atas kepergian Tjahjo.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa-jasanya untuk negara akan selalu terkenang,” tandasnya.

Untuk diketahui, Tjahjo wafat setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Sebelumnya, Tjahjo dikabarkan sudah menjalani perawatan insentif di rumah sakit. Sempat berhembus kabar kalau Tjahjo dalam keadaan koma.

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh Sekretaris KementerianPANRB, Rini Widyantini. Rini menyebut kalau kondisi kesehatan Tjahjo sudah membaik pada sepekan lalu.

Baca Juga:
Walikota Semarang Kagumi Sosok Tjahjo Kumolo yang Low Profile

“Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik,” ujar Rini saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).



#Saya #Terkesan #Dengan #Kebaikan #Beliau

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.