Pekan Depan, Pasar Otomotif Jongkok “Parjo” Bakal Hadir untuk ke-10 Kalinya

  • Share
Pekan Depan, Pasar Otomotif Jongkok "Parjo" Bakal Hadir untuk ke-10 Kalinya

Generalvekalat.org – Nama “Parjo” alias Pasar Jongkok Otomotif terasa akrab sejak lama. Untuk tahun ini, acara yang memanjakan para pencinta otomotif ini akan hadir pekan depan (2-3/7/2022) di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur.

Bakal digelar untuk ke-10 kalinya, para pengunjung akan disuguhi berbagai beragam jenis kendaraan bermotor, spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya. Demikian dikutip dari rilis resmi PARJO 2022 sebagaimana diterima Generalvekalat.org

Tidak kurang 200 eksibitor atau pengisi acara yang terbagi dalam berbagai stand atau lapak sudah menyatakan keikutsertaannya di acara Parjo 2022.

Motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai di Parjo 2022 [Parjo/Joppie Novaesa].

Begitu banyak produk yang sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalani gaya hidup otomotif tersedia. Antara lain helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industry yang unik.

Baca Juga:
bLU cRU Riding Experience di Boyolali Ajak Konsumen Jajal All-New Yamaha R15 Connected

Akan hadir pula platform aplikasi jual-beli mobil yang semakin memudahkan pencinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi di lokasi.

Lantas, produk suku cadang, aksesoris custom, sampai New Old Stock yang menjadi identitas Parjo akan mengisi gelaran aini.

Tak kalah seru, ajang Parjo 2022 akan menjadi semacam reuni dan pertemuan komunitas otomotif dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini juga tercermin dari stand maupun lapak dari Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, serta Bali.

Beberapa aktivitas seru yang tersedia di Parjo 2022:

  • CUSTOM PICK AWARD: hadir sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir.
  • CAR FEST: ratusan mobil era 1990-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas bakal berpartisipasi.
  • MOTOR DEAL: motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai.
  • RIDING BARENG: Sunmori dan Afternoon Ride bersama pemuja skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom. Seluruh peserta dibagi dalam dua rombongan yang akan berangkat dari wilayah DKI Jakarta dan juga Bekasi. Simak detailnya di Instagram @parjo_id.

Bagi para pencinta otomotif yang ingin hadir di acara ini, silakan mendapatkan tiket Rp 30.000 di www.parjo.id

Baca Juga:
Berkaca dari Pengalaman Lewis Hamilton: Tidak Ada Tempat Buat Rasisme



#Pekan #Depan #Pasar #Otomotif #Jongkok #Parjo #Bakal #Hadir #untuk #ke10 #Kalinya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *