5 Fakta The Good Detective Season 2, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Dipastikan Tetap Bermain

  • Share
5 Fakta The Good Detective Season 2, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Dipastikan Tetap Bermain

Generalvekalat.org – JTBC baru saja mengumumkan drama terbaru, The Good Detective Season 2 yang akan tayang bulan depan. Di Season pertama serial tersebut memang mencuri perhatian. Jadi bisa dipastikan musim barunya ini sudah sangat dinanti penggemar drakor.

Sudah sejak April 2021 lalu, JTBC mengkonfirmasi bahwa The Good Detective akan kembali dengan musim kedua. Menariknya lagi, dua pemeran utamanya yaitu Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan mengulangi peran mereka di musim yang baru ini.

Langsung saja simak fakta The Good Detective Season 2 di bawah ini sebelum nonton dramanya bulan Juli. Kepoin sedikit bocoran ceritanya dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Disimak dulu yuk sebelum dramanya tayang!

1. Musim Pertama The Good Detective yang Meraih Rating Tinggi

Baca Juga:
Drama ‘The Good Detective 2’ Rilis Poster Baru, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Lanjut Penyelidikan

Fakta The Good Detective Season 2 (Instagram/@sonhyunjoo1000)

The Good Detective Season 1 sukses mencuri perhatian penggemar drakor karena ceritanya yang menarik dan sulit ditebak. Drama ini tayang di JTBC sebanyak 16 episode mulai 6 Juli sampai 25 Agustus 2020. Musim pertama The Good Detective meraih rating tinggi yaitu sebesar 7,469 persen untuk episode terakhirnya, mendekati rating terbaik drama tersebut sebesar 7,609 persen.

Musim pertama drama ini dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah sebagai pemeran utama. Ceritanya tentang kehidupan realistis para detektif polisi saat berusaha mengungkap kebenaran dan bagaimana mereka menghadapi konflik dari oknum yang mencoba menyembunyikannya.

2. Musim Kedua Lebih Seru dan Tim Detektif Makin Solid

Fakta The Good Detective Season 2 (Instagram/@sonhyunjoo1000)
Fakta The Good Detective Season 2 (Instagram/@sonhyunjoo1000)

Pada tanggal 28 Juni kemarin, JTBC membagikan poster menarik The Good Detective Season 2 di akun Instagram resmi mereka. Tampak di sana, Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Tim Kejahatan Kekerasan 2 dari Kantor Polisi Incheon Barat akan melanjutkan penyelidikan mereka.

Di musim mendatang, detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan 2 hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius. Tim produksi juga membocorkan kalau kerja sama para detektif ini akan semakin kuat dan solid di musim yang baru dan meminta penggemar menantikannya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Drakor Cafe Minamdang, Raih Rating Tinggi di Episode Pertama

“Kerja sama tim antara Kang Do Chang, Oh Ji Hyung, dan Tim Kejahatan Kekerasan 2 akan menjadi semakin solid. Tolong nantikan juga chemistry yang luar biasa antara detektif yang baik,” kata tim produksi The Good Detective 2 seperti dilansir Soompi.



#Fakta #Good #Detective #Season #Son #Hyun #Joo #dan #Jang #Seung #Dipastikan #Tetap #Bermain

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.