Miris, Nenek Ini Kena Maki Anak Perempuan Gegara Cucunya Digerebek Warga, Curhat Tetangga Viral di Twitter

  • Share
Miris, Nenek Ini Kena Maki Anak Perempuan Gegara Cucunya Digerebek Warga, Curhat Tetangga Viral di Twitter

Generalvekalat.org – Akun Twitter @SeputarTetangga unggah cuitan seseorang yang menceritakan kejadian tetangganya yang telah berusia renta terkena maki anaknya sendiri. Cuitan ini dikirimkan pada Senin (27/06/22).

Dalam unggahannya, pengirim cuitan menuliskan judul “Berbuatlah baik kepada orang tua. Jangan seperti ini“.

Awalnya, pengirim cuitan ini menjelaskan bahwa dirinya memiliki tetangga seorang nenek-nenek. Nenek tersebut memiliki sebuah warung.

Pengirim cuitan ini juga menjelaskan bahwa nenek tersebut memiliki hubungan yang baik dengan dirinya maupun keluarganya.

Baca Juga:
Curhat Kontrakannya Tiba-Tiba Direnovasi Oleh Pemilik Rumah, Warganet Anggap Pengontrak Diusir Secara Halus

Aku mau curhat deh. Jadi aku punya tetngga nenek-nenek dan punya warung. Nah, si nenek itu aslinya baik ke aku dan keluargaku,” ungkapnya di awal cuitan.

Ia kemudian menceritakan bahwa nenek tersebut memiliki anak perempuan yang tinggal bersebelahan, hanya terpaut satu rumah saja.

Cucu dari nenek ini pun ternyata kerap mengamuk pada sosok nenek tersebut. Sosok cucu tersebut hampir setiap hari meneriakkan kata-kata kasar kepada neneknya. Hal ini bisa ia ketahui karena suara teriakan cucu dari nenek tersebut sangatlah keras.

Cucunya maaf benar-benar problematik. Cucunya itu hampir setiap hari teriak-teriak ngamuk pakai kata-kata kasar marahin neneknya. Suara teriakannya tuh benar-benar keras banget sampai tetangga lain bilang ini anak kenapa sih dan ditegur,” lanjutnya.

Suatu waktu, cucu dari nenek ini pernah digerebek oleh warga karena ketahuan berkumpul dengan teman-temannya di rumah kosong.

Baca Juga:
Tagar Bersih-bersih BUMN Trending Twitter, Kolaborasi Erick Thohir dan Kejagung Berantas Mafia Banjir Pujian

Saat ditegur, anak dari nenek tersebut yang merupakan sosok ibu dari anak yang digerebek warga ini malah memaki-maki wanita renta tersebut dan berkata bahwa anaknya bisa berkelakuan buruk karena didikannya.



#Miris #Nenek #Ini #Kena #Maki #Anak #Perempuan #Gegara #Cucunya #Digerebek #Warga #Curhat #Tetangga #Viral #Twitter

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *