Game MMORPG ArcheWorld Segera Gelar Tahap Alpha Test

  • Share
Game MMORPG ArcheWorld Segera Gelar Tahap Alpha Test

Generalvekalat.org – Game MMORPG (massively multiplayer online role-playing) ArcheWorld segera menjalankan tahap Alpha Test (tahapan akhir dan mendekati final) pada bulan Juli nanti.

ArcheWorld adalah game MMORPG yang menggabungkan teknologi blockchain dan didasarkan pada game Archage. Mulai Senin kemarin, game tersebut bakal menyediakan event airdrop gratis dari AlphaPass NFT yang akan dibuka sehingga memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian terbatas ini.

“ArcheWorld akan memperkenalkan sebuah dunia sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC yang akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan game berorientasi metaverse lainnya,” kata developer game ArcheWorld, XLGAMES, dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Selain itu, ArcheWorld diharapkan dapat menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT dan tokenomics (token economics) berbasis blockchain ke dalam perekonomian di dalam game.

Baca Juga:
Setelah Jadi Game Gratis, Jumlah Pemain Fall Guys Meroket!

“Siapa pun yang memiliki AlphaPass NFT dari ArcheWorld dapat berpartisipasi dalam tahap pengujian, dan berharap Anda dapat merasakan dunia metaverse blockbuster AAA ini di bersama dengan para pengguna lainnya,” kata Kwanho Martin Choi selaku CEO XLGAMES.

Pemilik AlphaPass NFT nantinya dapat merasakan sistem permainan terlebih dahulu dengan mengaktifkan akun tahap pengujian pada dompet kripto yang ditautkan ke akun ArcheWorld.

Jika pengguna menyelesaikan semua misi Arche Pass selama periode pengujian, mereka akan dihadiahi token BSLT yang nantinya berfungsi sebagai token ArcheWorld saat layanan game ini resmi dibuka pada bulan Agustus.

“Sebagai hadiah tambahan, akan dibagikan juga sejumlah merchandise ArcheWorld,” jelas Choi.

Baca Juga:
Belanja Game di Indonesia Capai 2 Miliar Dolar AS per Tahun



#Game #MMORPG #ArcheWorld #Segera #Gelar #Tahap #Alpha #Test

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.