Mercedes-Benz Suguhkan Streaming di Kabin, Interior Hyundai Stargazer, Sepeda Motor Smart Battery

  • Share
Mercedes-Benz Suguhkan Streaming di Kabin, Interior Hyundai Stargazer, Sepeda Motor Smart Battery

Generalvekalat.org – Hyundai Stargazer, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Alessaex3000, Mercedes-Benz, ZYNC, pemangkasan model, Jepang, standar gas emisi, mobil listrik, smart battery, dan Toyota bZ4X menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Generalvekalat.org hari ini.

Hyundai Stargazer, produk baru Hyundai yang sebentar lagi meluncur telah menebar sederet foto teaser. Mulai tampilan eksterior hingga interior.

Terkini adalah sektor kabin yang disebutkan lega, dengan kapasitas tampung luas. Simak keseruannya, dalam foto-foto teaser yang menunjukkan buktinya. Di sisi lain, sosok mobil satu ini semakin jelas menunjukkan profilnya sehingga tidak menimbulkan tanda tanya lagi.

Kemudian lanjut ke Mercedes-Benz, perusahaan asal Jerman ini menggalng kerja sama dengan ZYNC. Dan hasilnya, akan bisa disaksikan tayangan streaming di kabin produk-produknya. Seru, bukan.

Baca Juga:
Toyota bZ4X, Salah Satu Model Kendaraan Resmi KTT G20 Kena Recall

Sementara itu, produk mobil listrik Toyota bZ4X mengalami recall. Bagaimanakah situasinya di Tanah Air?

Lanjut ke sektor  roda dua, sederet produsen kenamaan Jepang, mulai Honda, Yamaha, Suzuki, hingga Kawasaki ramai-ramai pangkas model. Ada apakah gerangan?

Rupanya standarisasi gas buang atau knalpot Negeri Matahari Terbit kini kian ketat. Hasilnya adalah pengurangan model dan akan diselaraskan di produk-produk berikutnya.

Dan dari dalam negeri, hadir sepeda motor listrik Alessa ex3000 dengan teknologi smart battery. Seperti apa sosoknya, silakan menuju ke link berikut ini.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Generalvekalat.org, selamat berakrya di awal pekan, dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan atau prokes, utamanya mengenakan masker selagi berkendaraan.

Baca Juga:
Hadapi Krisis Chip Semikonduktor, Suzuki Indonesia Gunakan Strategi Lokalisasi Komponen

1. Pengguna Mercedes-Benz Nantinya Bisa Saksikan Video Streaming dari Kabin Mobil

Logo Mercedes-Benz. (Shutterstock)

Mercedes-Benz mengumumkan kerja sama dengan perusahaan teknologi ZYNC untuk merancang khusus sistem hiburan pada kabin mobil. Lewat kesepakatan yang terjalin, dua perusahaan akan menciptakan pengalaman hiburan yang dirancang khusus untuk layar dalam mobil Mercedes-Benz.

“Melalui kemitraan kami dengan ZYNC, Mercedes-Benz bertujuan untuk mengeluarkan potensi penuh hiburan dalam mobil melalui perangkat keras yang menetapkan standar seperti MBUX Hyperscreen dengan mengubahnya menjadi pengalaman digital yang biasa didapar di luar mobil,” kata Magnus Stberg, Chief Software Officer Mercedes-Benz seperti dikutip dari Carscoops pada Sabtu (25/6/2022).

Baca selengkapnya

2. Buatan Dalam Negeri, Motor Listrik Alessa eX3000 Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Motor listrik Alessa eX3000 yang diproduksi oleh Alessa Motors di Cikarang, Jawa Barat. [Antara]
Motor listrik Alessa eX3000 yang diproduksi oleh Alessa Motors di Cikarang, Jawa Barat. [Antara]

PT Alessa Motors Nusantara mengenalkan sepeda motor listrik Alessa eX3000 yang mengusung teknologi smart battery dan dirakit langsung di Cikarang, Jawa Barat.

“Motor listrik eX3000 adalah produk dalam negeri, merek dalam negeri dan 100 persen dimiliki orang Indonesia. Perusahaannya berdiri dari tahun 2019, bukan dari penanaman modal asing (PMA),” kata President Director & Founder Alessa Motors Nusantara, Dr. Ing Tindjaja Soetadji dalam siaran resmi pada Sabtu (25/6/2022).

Baca selengkapnya

3. Produsen Sepeda Motor Jepang Pangkas Sejumlah Model Dampak Peraturan Emisi

Ilustrasi sepeda motor yang tengah parkir. (Shutterstock)
Ilustrasi sepeda motor yang tengah parkir. (Shutterstock)

Produsen sepeda motor Jepang telah mengumumkan untuk melakukan pengurangan produksi sejumlah model akibat aturan standar emisi yang semakin ketat.

Dalam hal ini Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki telah mengumumkan akan menghentikan sekitar 20 model pada akhir tahun ini. Jumlah tersebut diperkirakan mewakili sekitar 10 persen dari 190 model yang ditawarkan oleh keempat pabrikan tersebut.

Baca selengkapnya

4. Pamerkan Interior Hyundai Stargazer, Ada Elemen Mirip Wuling Confero

Interior Hyundai Stargazer, mobil LMPV yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Tampak captain seat pada bangku baris kedua. Mirip dengan Wuling Confero. [Dok HMID]
Interior Hyundai Stargazer, mobil LMPV yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Tampak captain seat pada bangku baris kedua. Mirip dengan Wuling Confero. [Dok HMID]

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menggoda publik dengan menampilkan bagian interior dari calon Low MPV Hyundai Stargazer yang akan meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat.

Dari foto dan video yang disebar perusahaan asal Korea Selatan itu, terlihat beberapa elemen yang menarik. Selain desain yang lebih segar, terlihat Hyundai Stargazer menggunakan captain seat untuk bangku baris kedua.

Baca selengkapnya

5. Toyota Pastikan Indonesia Tidak Masuk Dalam Daftar Recall bZ4X

Dasbor Toyota bZ4X [toyota.co.uk].
Dasbor Toyota bZ4X [toyota.co.uk].

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Indonesia tidak masuk dalam daftar penarikan kembali atau recall untuk mobil listrik Toyota bZ4X.

Disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, saat ini belum ada pengiriman unit ke konsumen.

Baca selengkapnya



#MercedesBenz #Suguhkan #Streaming #Kabin #Interior #Hyundai #Stargazer #Sepeda #Motor #Smart #Battery

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.