Emiten ROTI Rambah Bisnis Baru Olesan Coklat dan Susu, Laba Ditaksir Naik 3 Persen

  • Share
Emiten ROTI Rambah Bisnis Baru Olesan Coklat dan Susu, Laba Ditaksir Naik 3 Persen

Generalvekalat.org – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) pada Senin (27/6/2022), sepakat untuk menambah bisnis olesan cokelat dan susu cokelat yang berpotensi meningkatkan laba 3 Persen.

Direktur ROTI Arlina Sofia menjelaskan, dengan persetujuan itu, akan menjadi titik tolak memulai bisnis olesan cokelat dan susu cokelat.

“Terobosan inovasi berupa olesan dan susu sebagai komplementer roti bermula dari pengamatan cermat Manajemen atas produk-produk top-seller, dimana rasa original coklat Sari Roti sudah sangat melekat di hati jutaan konsumen Indonesia,” kata Arlina dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, produk olesan cokelat akan berbagi dengan fasilitas produksi internal, sementara produk susu cokelat akan diproduksi oleh pihak ketiga yang sudah berpengalaman dalam sektor susu kemasan.

Baca Juga:
Modernland Realty Gelar RUPSLB, Ini Hasilnya

Direktur ROTI Ida Apulia Simatupang menambahkan, kedua bisnis baru ini akan dipasarkan menggunakan keunggulan distribusi Sari Roti yang mencakup kanal modern dan tradisional yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Perseroan berkeyakinan, kontribusi positif dari olesan cokelat dan susu cokelat pada kinerja keuangan langsung dapat dirasakan dalam waktu tidak lama.

“Manajemen menargetkan, pada tahun 2024, untuk bisnis olesan cokelat dan susu cokelat meraih minimum 3 persen dari laba kotor,” ungkap dia.



#Emiten #ROTI #Rambah #Bisnis #Baru #Olesan #Coklat #dan #Susu #Laba #Ditaksir #Naik #Persen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.