Leo/Daniel Ditarik dari Malaysia Open 2022, Ganda Putra Indonesia Diterpa Badai Cedera

  • Share
Leo/Daniel Ditarik dari Malaysia Open 2022, Ganda Putra Indonesia Diterpa Badai Cedera

Generalvekalat.org – Ganda putra Indonesia mengalami badai cedera, terbaru Leo Rolly Carnando mengalami cedera pinggang. Akibatnya ia dan partnernya Daniel Marthin ditarik dari Malaysia Open 2022.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram @badminton.ina pada Minggu (26/6/2022). Leo akan fokus pemulihan dan terapi usai ditarik dari Malaysia Open 2022.

“Leo/Daniel kita tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggannya. Minggu ini ia akan fokus pemulihan dan terapi sembari kita pantau kesiapannya tampi di Malaysia Masters dan Singapore Open,” ucap Herry IP.

Leo Rolly Carnando sendiri mengaku merasakan sakit di pinggang sejak hari Kamis (23/6/2022). Kala itu ia tiba-tiba merasakan tidak enak di pinggang ketika latihan.

Baca Juga:
Fokus Pemulihan, Kevin/Marcus Mundur dari Tiga Turnamen Asia

“Saat sedang latihan, tiba-tiba saya merasakan sakit di pinggang. Saya berharap semoga cederanya tidak parah,” ucapnya.

Partner dari Daniel Marthin ini pun optimis dengan cederanya. Sebab, ia berharap bisa tampil lagi di Malaysia Open dan Singapura Open.

Adapun kini ganda putra Indonesia sedang diterpa badai cedera. Sebab, pasangan nomor 1 dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bakal absen dalam Malaysia Open 2022.

Hal itu karena Marcus Gideon akan istirahat terlebih dulu. Meski sudah turun di Indonesia Masters dan Open 2022 lalu., nyatanya partner Kevin itu masih belum sembuh total.

Kemudian ada Yeremia Rambitan yang mengalami cedera parah. Dilaporkan ACL partner Pramudya Kusumawardana ini harus menepi lama akibat cedera. Hal ini membuat PraYer juga batal tampil di Malaysia Open 2022.

Baca Juga:
Capai Ranking BWF Tertinggi Sepanjang Karier, Yeremia Rambitan Bingung Harus Senang atau Sedih



#LeoDaniel #Ditarik #dari #Malaysia #Open #Ganda #Putra #Indonesia #Diterpa #Badai #Cedera

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *