Generalvekalat.org

Adegan Jeon Jong Seo Joget DNA BTS di Money Heist Dinilai Norak dan Tidak Penting

Adegan Jeon Jong Seo Joget DNA BTS di Money Heist Dinilai Norak dan Tidak Penting

Fresh.suara.com – Banyak pemirsa menunjukkan respons yang tidak antusias terhadap adegan pembuka di ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Netflix, yang ditayangkan perdana secara global pada 24 Juni.

Adegan tersebut menampilkan aktris Jeon Jong Seo, yang memerankan seorang wanita muda dari Korea Utara yang merupakan penggemar BTS, menari mengikuti musik lagu “DNA”.

Dia memperkenalkan dirinya kepada pemirsa sebagai “ARMY” yang agak istimewa, karena tidak seperti kebanyakan ARMY, dia benar-benar bertugas di tentara untuk Korea Utara.

Meskipun adegan tersebut adalah adegan perkenalan singkat yang dimaksudkan untuk memperkenalkan karakter Jeon Jong Seo, banyak penonton Korea masih merasa bahwa adegan itu “norak” dan “tidak perlu”.

Berikut ini komentar-komentar para netizen:

“Adegan tersebut sangat jelas mencoba mengatakan, ‘Halo, ini adalah drama buatan bangsa asal BTS’…””Saya hampir mematikannya ketika ini muncul … Tapi setelah episode pertama film ini menjadi lebih baik.””Niatnya terlalu mencolok, itu benar-benar murahan.””Bukankah ini seharusnya agak serius dan gelap? Adegan apa yang seharusnya ditambahkan?””Adegan pembuka dalam drama sangat penting, tapi adegan ini membuat banyak orang ingin mematikannya.””Aku malu untuknya.””Ya, mereka ingin memperjelas bahwa Korea terkenal dengan K-Pop… tapi mereka melakukannya dengan buruk.””Aku benar-benar seperti apa. Ini sangat tidak perlu.””Akan jauh lebih tidak murahan jika mereka menghilangkan tarian canggung itu.””Sangat memalukan. Mereka harus memasukkan BTS ke dalamnya entah bagaimana.”

Sudahkah Kamu menonton ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ dari Netflix?

#Adegan #Jeon #Jong #Seo #Joget #DNA #BTS #Money #Heist #Dinilai #Norak #dan #Tidak #Penting

Sumber : fresh.suara.com

Exit mobile version