Wirda Mansur Dicibir Ngaku Pernah Ketemu BTS: Halu!

  • Share
Wirda Mansur Dicibir Ngaku Pernah Ketemu BTS: Halu!

Generalvekalat.org – Wirda Mansur kembali menuai sorotan. Kali ini lantaran anak Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku pernah bertemu dengan boyband BTS.

Video Wirda Mansur saat berbincang dengan teman-temannya membahas BTS viral di jagat maya.

Unggahan soal Wirda Mansur [Instagram/@rumpi_gosip]

“Gue pernah ketemu kok sama mereka,” kata Wirda Mansur mengawali.

Sayangnya di momen itu, dia menuturkan belum mengenal para member pelantun Butter tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Laporkan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan

“Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu,” tutur Wirda Mansur.

Boyband BTS [Instagram/@bts.bighitofficial]
Boyband BTS [Instagram/@bts.bighitofficial]

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), pernyataan Wirda Mansur ini langsung banjir komentar netizen.

“Ketularan sombong kayak bapaknya. Yah nggak apa-apa lah ya asal jangan ketularan sifat nipu saja,” tulis @thisjengg.

“Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu,” timpal @tm.anthony.

Potret Wirda Mansur jalan-jalan ke luar negeri. (Instagram/wirda_mansur)
Potret Wirda Mansur jalan-jalan ke luar negeri. (Instagram/wirda_mansur)

“Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu,” imbuh @fatimah_gruop.

Baca Juga:
Berita Pilihan Hari Ini: Rima Melati Meninggal Dunia, Nathalie Holscher Minggat

“Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk,” tambah @ara_arabelle18.



#Wirda #Mansur #Dicibir #Ngaku #Pernah #Ketemu #BTS #Halu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *