Promosi Miras Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria, Tiga Outlet Holywings di Jakarta Disegel GP Ansor

  • Share
Promosi Miras Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria, Tiga Outlet Holywings di Jakarta Disegel GP Ansor

Generalvekalat.org – Massa Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta menyegel tiga outlet Holywings yang berada di kawasan Jakarta pada Jumat (24/6/2022) malam. Penyegelan dilakukan, buntut promosi minuman beralkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Adapun ketiga tempat hiburan malam yang disegel yakni Holywings Gunawarman yang berada di Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Holywings Senayan Park Mall di Jakarta Pusat, dan terakhir Hollywings Gatsu Club V di Jakarta Selatan.

Penyegelan tersebut langsung dipimpin Wakil Ketua Umum DPW Ansor DKI, Sofyan Hadi, bersama puluhan massa GP Ansor.

Sofyan mengancam jika Holywings tersebut kembali beroperasi maka massa GP Ansor akan kembali lagi.

Baca Juga:
Terancam 10 Tahun Penjara, Ini Peran Direktur Kreatif dan 6 Pegawai Holywings yang Jadi Tersangka

“Iya kalau tidak ada itikad baik dan menjamin tidak akan terjadi kembali (kesalahan ini), kami terpaksa harus melakukan ini (penyegelan),” kata Sofyan.

Massa Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta menyegel Holywings Gunawarman yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam. (Generalvekalat.org/Yaumal)

Di samping itu mereka juga menuntut pihak Holywings menyampaikan permohonan maaf secara terbuka, bukan dengan tulisan seperti unggahan di akun Instagram Holywings.

“Kami meminta pihak manajemen untuk meminta maaf secara terbuka, bukan hanya sebatas tulisan semata tapi ada niat tulus yang memang dikeluarkan oleh manajemen Holywings,” kata Sofyan.

Sementara itu berdasarkan pantauan Generalvekalat.org, saat massa mendatangi ketiga lokasi, semuanya tidak ada yang beroperasi. Bahkan lampu penerangannya tidak ada yang dinanyalakan. Hanya ada pertugas keamanan yang berjaga di lokasi.

Di sisi lain berdasarkan poster digital yang disebar, sebenarnya ada 11 lokasi Holywings di wilayah Jakarta yang akan didatangi dalam waktu dua hari ini, yakni Jumat (24/6) dan Sabtu (25/6).

Baca Juga:
Promo Minuman Holywings Diduga Menistakan Agama, Ansor Surabaya Akan Surati Eri Cahyadi Minta Ditutup

Terkait hal itu Sofyan mengatakan akan membahasnya dengan para pengurus GP Ansor DKI Jakarta.



#Promosi #Miras #Gratis #untuk #Nama #Muhammad #dan #Maria #Tiga #Outlet #Holywings #Jakarta #Disegel #Ansor

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *