5 Fakta Avanza Tertabrak Kereta di Tambun, Ibu dan Anak Berhasil Selamat

  • Share
5 Fakta Avanza Tertabrak Kereta di Tambun, Ibu dan Anak Berhasil Selamat

Generalvekalat.org – Belakangan ini viral di media sosial sebuah mobil berjenis minibus Avanza warna hitam terseret sejauh 2 km usai tertabrak kereta api di stasiun Tambun. Kejadian itu terjadi di kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (21/6/2022). Simak fakta-fakta kecelakaan kereta api tabrak Avanza di Tambun berikut ini.

Ibu dan anak yang ada di mobil itu berhasil meloloskan diri sesaat sebelum benturan. Namun nahasnya, sang suami tak sempat meloloskan diri dari mobil hingga tewas di lokasi kejadian. Yuk simak fakta-fakta Avanza tertabrak kereta di Tambun berikut ini. 

Minibus ditabrak kereta api di Tambun, Bekasi (Ist)

1. Detik-Detik Kecelakaan

Seorang penjaga pintu perlintasan, Bambang Suherman (51) menceritakan  kronologi detik-detik kecelakaan maut terjadi. Ia mengatakan kala itu sebuah mobil melintas dari arah jalan stadion Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:
Keji! Aksi Pengeroyokan di Tambun Selatan, Publik Meradang hingga Singgung Soal Petrus Era Orba

Saat mobil dalam keadaan mati, tiba-tiba melintas kereta Argo Sindoro CC 206 13 52 jurusan Semarang-Gambir PP. Kecelakaan maut pun tak terhindarkan dan terjadi tragedi di stasiun Tambun. 

2. Ibu dan Anak Selamat

Dalam tragedi Stasiun Tambun itu, ibu dan anak berhasil selamat karena keluar dari mobil segera setelah mesin mobil mati. Kendati kemudian, sang suami tak langsung menyusul istri dan anaknya keluar dari mobil. Alhasil sang suami masih berada di dalam mobil saat benturan terjadi. 

3. Korban Anggota Kader Aktif Partai

Usut punya usut ternyata korban merupakan Rochim Mustadi (40) yang merupakan kader aktif Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana mengatakan bahwa Rochim sudah aktif di PKS sekitar 10 tahun. 

Baca Juga:
Buka Peluang Kerjasama Strategis, Apindo Sulsel Kunjungi Balai Pengelola Kereta Api

“Aktivitas beliau itu sekarang aktif di DPC di Cikarang Selatan. Mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS,” kata Uryan saat dikonfirmasi melalui telepon pada Selasa (21/6/2022).



#Fakta #Avanza #Tertabrak #Kereta #Tambun #Ibu #dan #Anak #Berhasil #Selamat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *