Luna Maya Jalan-Jalan ke Jepang Pakai Tas Hermes, Harganya Jadi Sorotan

  • Share
Luna Maya Jalan-Jalan ke Jepang Pakai Tas Hermes, Harganya Jadi Sorotan

Generalvekalat.org – Mengenakan outfit kasual namun tetap menarik mungkin menjadi salah satu ciri khas dari Luna Maya. Aktris sekaligus model keturunan Austria ini selalu berhasil membuat publik terpukau dengan OOTD yang ia pilih.

Lihat saja beberapa momen ketika Luna menyempatkan waktu untuk berlibur ke Jepang bersama beberapa sahabat. Luna dan sahabat pengusahanya, Marianne Rumantir, bahkan mengabadikan momen di tengah hiruk pikuk Kota Tokyo, Jepang.

Luna membagikan potret ini melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (15/6/2022) pekan lalu dan mendapatkan banyak likes dari warganet. Sampai Rabu (22/6/2022) ini, setidaknya sudah ada sekitar 133 ribu likes yang ia dapatkan.

“JP,” tulis Luna Maya dalam unggahannya yang dibanjiri komentar dari warganet.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Klaim Sering Berbalas Pesan WA dengan Aktor 365 Days, Luna Maya: Boleh Bagi Nomornya?

Banyak yang memberikan ucapan selamat berlibur dan ada juga yang memuji penampilan Luna. “Selamat liburan, Kak Luna,” ujar seorang warganet.

“Ini cakep beneran. Tanpa harus buka-bukaan, bajunya tetap seksi,” tambah yang lainnya.

Pada unggahan tersebut, Luna mengenakan celana kain berwarna hitam yang dipadukan dengan dua kemeja. Ia memakai kemaja motif stripe yang masih ditambah dengan kemeja putih polos di bagian luarnya.

Rambutnya yang coklat dibiarkan tergerai panjang sampai ke punggung dan ia memakai sepatu tipe slip on berwarna mustard. Namun, fashion item yang paling mencolok adalah pilihan tas mini yang ia sampirkan ke badan dengan nyaman.

Luna Maya jalan-jalan ke Jepang dengan membawa tas Hermes dengan harga Rp42 juta (Instagram/hermes.selebriti)

Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, ternyata tas ini bukan produk sembarangan. Tas yang ukurannya cukup kecil itu merupakan salah satu koleksi Mini Bag milik Hermes.

Baca Juga:
Sebut DP Tak Paham Politik, Nikita Mirzani Ungkap Sosok yang Pertama Kali Dinyinyiri

Dikenal dengan nama Evelyn Mini Tpm Bag Sesame, tas ini dilengkapi pegangan berwarna lime. Bahan utamanya pembuatannya adalah kulit taurillon dan ditambahkan palladium hardware sebagai pemanis.

Sama seperti produk Hermes lainnya, tas ini tidak memiliki harga yang murah. Untuk satu produk saja, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp42 juta.



#Luna #Maya #JalanJalan #Jepang #Pakai #Tas #Hermes #Harganya #Jadi #Sorotan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.