Bayern Gembira Dapatkan Sadio Mane di Usia Emas dan Puncak Performa

  • Share
Bayern Gembira Dapatkan Sadio Mane di Usia Emas dan Puncak Performa

Generalvekalat.org – Sadio Mane sudah menjalani tes medis di Bayern Munich. Penyerang berusia 30 tahun itu pun akan segera diumumkan sebagai pemain baru Bayern setelah diboyong dari Liverpool dengan nilai transfer mencapai 35 juta pounds.

Setelah menjalani enam musim yang sukses besar bersama Liverpool, Mane kini siap memulai chapter baru dalam kariernya bersama Bayern.

Kubu Bayern sendiri mengaku gembira bisa mendapatkan Mane di usia emas dan di puncak performanya saat ini.

Meski konfirmasi resmi dari Bayern belum keluar, direktur olahraga klub, Hasan Salihamidzic sudah berani berbicara soal bintang Timnas Senegal itu.

“Sadio berada di puncak kariernya saat ini, dia ada di usia emas dan dalam kondisi yang prima. Dia selalu lapar gelar dan dia berada di klub yang tepat soal hal tersebut. Kami gembira bisa mendapatkan Sadio,” celoteh Salihamidzic kepada Bild, seperti dilansir Tribal Football, Rabu (22/6/2022).

Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. [Alexander Hassenstein / POOL / AFP]

“Kami semua bangga dan senang bahwa bintang dunia seperti itu datang ke FC Bayern. Terutama karena dia bersemangat untuk Bayern sejak menit pertama. Itu sangat berarti bagi kami semua, bagi saya, tim pelatih, serta seluruh elemen di klub.”

“Sungguh luar biasa bahwa kami meyakinkan pemain seperti itu untuk gabung klub kami,” tukas mantan pemain sayap Bayern itu.



#Bayern #Gembira #Dapatkan #Sadio #Mane #Usia #Emas #dan #Puncak #Performa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *