Terekam Kamera CCTV, Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Amal Masjid

  • Share
Terekam Kamera CCTV, Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Amal Masjid

Generalvekalat.org – Aksi pencurian kotal amal di masjid terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di masjid . Rekaman aksi pencurian ini pun kemudian tersebar di media sosial.

Peristiwa pencurian ini diduga terjadi di Masjid At-Taqwa yang berada di wilayah Utan Panjang, Kacamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Sebanyak satu kotak amal menjadi sasaran pelaku pencurian tersebut.

Rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Selasa (21/06/22).

Baca Juga:
Berhasil Tangkap Ular yang Masuk ke Rumah, Pria Ini Hampir Meregang Nyawa Akibat Lehernya Terlilit

Dalam video unggahan, terlihat pelaku yang merupakan seorang pria berkemeja putih dan bercelana panjang, sedang melancarkan aksinya.

Ia mengambil beberapa uang yang ada di dalam kotak amal tersebut. Tampaknya kotak amal tersebut tidak digembok sehingga pelaku dapat dengan mudahnya membuka kotak amal berwarna hijau tersebut.

Setelah berhasil mengambil uang di kotak amal tersebut, pelaku kemudian memasukkan uang hasil curiannya ke dalam kantong celananya dan menutup kembali kotak amal tersebut.

Ia pun kemudian langsung berjalan ke luar masjid. Tampaknya pelaku pencurian ini tak mengetahui keberadaan kamera CCTV yang terpasang di dalam masjid tersebut. Ia tampak melancarkan aksinya dengan santai.

Melalui video rekaman CCTV tersebut, dapat diketahui bahwa posisi kotak amal tersebut berada di pintu masjid serta jendela masjid.

Baca Juga:
Viral Video Pria Berkebutuhan Khusus Laksanakan Salat di Masjid, Bikin Publik Tertampar

Keadaan di masjid tersebut pun tampak sepi karena kejadian tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB.



#Terekam #Kamera #CCTV #Aksi #Seorang #Pria #Curi #Uang #Kotak #Amal #Masjid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.