96% Entrepreneurs Gagal dalam 10 Tahun Bisnis! Bagaimana dengan Anda?

  • Share
96% Entrepreneurs Gagal dalam 10 Tahun Bisnis! Bagaimana dengan Anda?

Generalvekalat.org – Sebagai seorang pemilik bisnis, pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi pada bisnis Anda 10 tahun kedepan? Dengan kondisi bisnis yang Anda alami saat ini, bisakah bisnis Anda bertahan? Atau bahkan dalam 1 tahun kedepan saja Anda meragukan kemampuan Anda sebagai pemilik bisnis untuk memajukan bisnis?

Kenyataannya berdasarkan survei yang dilakukan oleh Michael E. Gerber, penulis buku bisnis top dunia, bahwa dari 100 bisnis yang didirikan oleh pemilik bisnis, dalam 10 tahun kemudian yang bertahan hidup hanya 4% saja. Artinya 96% dari bisnis yang dibangun gagal.

Lalu bagaimana dengan bisnis Anda? Bisakah bisnis Anda bertahan hingga 10 tahun kedepan? Apakah bisnis Anda bisa masuk dalam golongan 4% bisnis yang sukses atau 96% bisnis yang gagal?

Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly mengatakan bahwa salah satu faktor agar bisnis bisa bertahan hingga 10 tahun kedepan adalah pemilik bisnis harus melalui 3 tangga untuk menuju entrepreneurs sejati, dimana 2 diantaranya adalah jebakan!

Baca Juga:
Modal Usaha Membangun Bisnis Kos-kosan, Jangan Asal Keluar Uang

Apa sajakah 3 tangga menuju entrepreneurs sejati tersebut?

Tangga 1: Business Operator

Tangga 1 merupakan tangga jebakan yaitu business operator atau operator bisnis Maksudnya adalah kondisi dimana pemilik bisnis berpikir sudah menjadi entrepreneur padahal sebenarnya tidak, tapi malahan bekerja inside the business. Walaupun pemilik bisnis memiliki karyawan namun hampir seluruh pekerjaan masih dikerjakan oleh si pemilik bisnis.

Pemilik bisnis yang terjebak dalam tangga jebakan 1: business operator memiliki gejala:

·         Pemilik bisnis adalah sistem didalam bisnis

Baca Juga:
Ramai Tren Investasi Membuat Bisnis Perhiasan Tak Alami Penurunan Berarti Selama Pandemi

·         Pemilik bisnis terpaksa harus bekerja 2 shift dalam sehari



#Entrepreneurs #Gagal #dalam #Tahun #Bisnis #Bagaimana #dengan #Anda

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.