Tangis Badminton Lovers Usai Dipertemukan dengan Ahsan/Hendra di Indonesia Open 2022

  • Share
Tangis Badminton Lovers Usai Dipertemukan dengan Ahsan/Hendra di Indonesia Open 2022

Generalvekalat.org – Momen menarik tersaji di ajang Indonesia Open 2022 yang berlangsung Istora, Senayan, Jakarta dari 14-19 Juni lalu. Dua pecinta bulu tangkis alias badminton lovers (BL) dipertemukan dengan pebulutangkis idolanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Momentum tersebut dipersembahkan ofisial mineral water Indonesia Open 2022, La Minerale. Tentu ini menjadi hal menarik dalam hajatan bulutangkis bergengsi di Tanah Air itu.

Dua dari mereka yang beruntung adalah Farah dan Ratna. Diketahui keduanya merupakan admin dari fanbase Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Archive.

Momentum bertemu dengan Ahsan/Hendra tentu tidak disia-siakan oleh Farah dan Ratna. Sambil menangis mereka berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan pasangan berujuluk The Daddies itu.

Baca Juga:
Menang Mudah Lawan Zhao Jun Peng, Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2022

“Sebelum bertemu, rasanya lemas dan deg-degan. Pas sudah bertemu, kami berusaha lakukan wishlist dan alhamdulillah bisa kesampaian semua. The Daddies ramah dan humble. Mereka keren banget,” kata Farah kepada awak media.

“Saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, dan berinteraksi dengan The Daddies. Sungguh tidak menyangka,” sambung Ratna.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa penggemar di Istora Senayan, Jakarta. [Istimewa]

Lebih lanjut, Farah dan Ratna berterima kasih terhadap pihak-pihak yang bisa mewujudkan impiannya berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Terima kasih karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu The Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai penggemarnya mereka,” ucap Ratna.

Adapun perjuangan Ahsan/Hendra di Indonesia Open 2022 terbilang singkat. The Daddies takluk 17-21, 22-24 dari ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada babak 32 besat, 15 Juni lalu.

Baca Juga:
Hasil Final Indonesia Open 2022: Nami / Chiharu Menangi Derbi Jepang di Sektor Ganda Putri



#Tangis #Badminton #Lovers #Usai #Dipertemukan #dengan #AhsanHendra #Indonesia #Open

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *